Sukses

Pembukaan SEA Games 2015 nan Spektakuler

Kecanggihan animasi didukung tata cahaya dan efek suara yang apik menambah kemeriahan pembukaan ajang olahraga 2 tahunan ini.

Liputan6.com, Singapura - Upacara pembukaan SEA Games ke-28 Singapura berlangsung meriah. Kecanggihan animasi didukung tata cahaya dan efek suara yang apik menambah kemeriahan pembukaan ajang olahraga 2 tahunan ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, upacara pembukaan SEA Games ke 28 di National Stadium Singapura pada Jumat 5 Juni waktu setempat, berlangsung spektakuler. Beragam kesenian tradisional hingga modern dihadirkan dalam upacara pembukaan ini.

Tidak hanya itu, kemegahan arsitektur National Stadium Singapura dan gemerlap lampu menjadi saksi kemeriahan SEA Games 2015 kali ini. Iring-iringan perkenalan kontingen menambah lengkap gelaran pesta olahraga negara Asia Tenggara ini.

National Stadium Singapura ini merupakan stadium paling modern di Asia. Kubah stadium ini dirancang agar bisa tertutup dan terbuka dengan menggunakan mesin hidrolik.

National Stadium juga akan menjadi tempat berlangsungnya babak final perebutan tempat ke 3 dan laga final cabang sepak bola SEA Games 2015.

Turut hadir Pesiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri serta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, menyaksikan acara pembukaan ini. (Nda/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.