Sukses

Tertipu WO, 61 Pasang Calon Pengantin Terancam Gagal Nikah

Polisi telah memeriksa 5 saksi termasuk 2 karyawan Wedding Organizer (WO) Wawai Bride yang ditinggal majikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah memeriksa 5 saksi termasuk 2 karyawan Wedding Organizer (WO) Wawai Bride yang ditinggal majikannya. Puluhan calon pengantin masih menunggu pesta pernikahannya yang terancam gagal.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (22/5/2015), pasangan Suhirman dan Santi warga Kembangan, Jakarta Barat ini merupakan 1 dari 3 pasang pengantin yang terpaksa menggelar pesta pernikahan seadanya.

Seharusnya 17 Mei kemarin menjadi momen paling indah saat mereka menikah. Pasangan ini sudah menyetorkan uang Rp 20 juta untuk resepsi pernikahan. Namun semua sirna setelah WO Waiwai Bride menghilang.

Dengan Rp 20 juta, Suhirman seharusnya mendapatkan katering untuk 100 tamu, menginap di hotel 2 hari 3 malam, mobil serta pakaian pesta. Namun keduanya hanya mendapatkan undangan dan buku sakramen.

Kepolisian saat ini sudah meminta keterangan 5 saksi. 2 Di antaranya adalah pegawai WO yang ditinggal majikannya.

61 Pasang calon pengantin terancam gagal menggelar pesta pernikahan. Karena hingga saat ini pemilik WO Wawai Bride tidak diketahui keberadaannya. Diperkirakan uang para calon pengantin ini mencapai Rp 1 miliar lebih. (Nda/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini