Sukses

Bulan Depan, HTC Perkenalkan Smartphone Flagship Terbaru

Tanggal 25 Maret 2014 dipilih sebagai waktu yang tepat oleh HTC untuk secara resmi memperkenalkan kehadiran ponsel terbarunya.

Beberapa hari menjelang perhelatan akbar Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, HTC gencar membocorkan kehadiran perangkat terbaru. Namun HTC tidak memanfaatkan momen berharga tersebut untuk memperkenalkan kehadiran ponsel unggulannya tahun ini.

HTC justru memilih waktu yang berbeda untuk memperkenalkan kehadiran flagship terbarunya. Senada dengan yang dilakukan tahun lalu saat memperkenalkan kehadiran HTC One, tahun ini perusahaan asal Taiwan tersebut juga memilih bulan Maret.

Menurut yang dilansir laman Phone Arena, Rabu (19/2/2014), tanggal 25 Maret 2014 dipilih sebagai waktu yang tepat oleh HTC untuk secara resmi memperkenalkan kehadiran ponsel terbarunya.

HTC pun telah membagikan undangan kepada para awak media terkait momen peluncuran handset terbarunya itu. Tak tanggung-tanggung, HTC memilih dua lokasi sekaligus yakni New York dan London sebagai kota 'saksi kehadiran' handset barunya.

Rumor yang beredar menyebut bahwa ponsel dengan kode nama HTC M8 ini akan menjadi produk flagship perusahaan asal Taiwan tersebut di tahun Kuda Kayu. Prediksi seputar nama resmi pun berhembus, ada yang menyebut handset ini akan mengusung nama resmi HTC One Two, HTC One (2014) hingga HTC One Plus.

Hasil benchmark yang sempat beredar menyebut HTC M8 mengusung layar 5 inci resolusi 1080 x 1920 piksel dengan performa yang lebih baik yakni chipset quad-core Snapdragon 800. Ponsel ini kabarnya menawarkan fitur baru yakni kehadiran tiga kamera yang dapat menangkap objek lebih baik dibanding generasi sebelumnya.


Baca juga:
HTC M8 Kali Ini Pakai `Baju Hitam Mengkilap`
HTC One Kini Dapat Dikostumisasi Seperti Moto X
HTC Didapuk Sebagai Pembesut Tablet Nexus 10
HTC Akan Jajaki Bisnis Ponsel Murah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini