Sukses

HTC One 2 Siap Meluncur Dalam 4 Pilihan Warna Menggoda

Warna itu sama seperti yang ditawarkan HTC One, namun kedua sumber itu menyebutnya dengan kode warna #bebebe, #33b5e5, #cc0000, dan #414141.

HTC dikabarkan tengah menyiapkan generasi penerus HTC One. Sederetan varian warna dari perangkat andalan vendor asal Taiwan itu muncul ke permukaan melalui bocoran yang diungkap lewat akun Twitter.

Kali ini bocoran info produk HTC bersumber dari seorang produsen XDA TV dan moderator bernama Shen Ye. Keduanya menyebut bahwa smartphone dengan kode nama HTC M8 itu bakal meluncur dengan empat pilihan warna.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Kamis (30/1/2014), pilihan warna itu sama seperti yang ditawarkan HTC One, antara lain hitam, merah, biru dan abu-abu. Namun, kicauan kedua sumber itu menyebutnya dengan kode warna #bebebe, #33b5e5, #cc0000, dan #414141.

Handset ini digembar-gemborkan akan menyandang nama HTC One + atau HTC One 2. Smartphone flagship dari HTC itu diharapkan membawa layar seluas 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Perangkat ini juga diprediksi menjalankan platform Android 4.4 KitKat dengan antarmuka Sense 6. Jeroannya dibekali prosesor Snapdrago quad-core dan kamera canggih berteknologi UltraPixel.

Di Indonesia, HTC One +/ HTC One 2 sempat terlihat di laman resmi Dirjen Postel. Dengan demikian, smartphone ini kemungkinan besar akan segera tersedia di pasar Indonesia. (den/isk)


Baca juga
Acer Bantah Rencana Merger Dengan HTC
Inilah Bocoran Spesifikasi Lengkap HTC M8
Bocorkan Rahasia Perusahaan, Bos HTC Terancam Bui
Tiru iPhone 5C, HTC Siapkan Handset Mid-end Dengan Spek Tinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.