Sukses

`Sentil` Warga Istana, Laman Istanageram Berumur Pendek

Situs Istanageram.com menghilang kemungkinan karena data yang ada di server atau hosting-nya tak lagi tersedia.

Sebuah situs plesetan Instagram bernama Istanageram.com muncul di internet. Namun tak perlu menunggu lama, situs berisi gambar plesetan yang menampilkan meme Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Presiden Yudhoyono itu akhirnya menghilang.

Dari hasil pantauan timTekno Liputan6.com, situs Istanageram.com menghilang kemungkinan karena data yang ada di server atau hosting-nya tak lagi tersedia. Akun @istanageram di media sosial Twitter juga sudah menerapkan proteksi akunnya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan tim Tekno Liputan6.com belem menemukan identitas pemilik situs maupun akun @istanageram untuk mengkonfirmasi lebih lanjut terkait hilangnya situs plesetan tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa istanageram.com muncul dengan tampilan yang menyerupai situs resmi dari Instagram lengkap dengan logo Apple App Store dan Google Play. Namun, pada gambar logo kedua toko aplikasi itu bukan tertulis kata 'Tersedia' melainkan 'Tidak Tersedia' untuk menunjukkan situs ini memang hanya sekedar iseng belaka.

Meskipun sekedar iseng, si pembuat yang tak diketahui identitasnya bisa dikategorikan 'niat banget' dengan keisengannya. Ia membuat logo baru dan tampilan yang benar-benar menyerupai situs resmi Instagram.

Di halaman Istanageram terdapat setidaknya 5 gambar yang sempat ramai diperbincangkan di dunia maya. Beberapa berbentuk komik parodi yang menampilkan Ibu Negara maupun Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ataupun screenshots dari komentar dan posting Instagram milik Ibu Ani. (den/dhi)

Baca juga :
Istanageram.com, `Sentil` Istana Lewat Situs Plesetan
Dari Instagram, Komentar Ibu Ani Soal Banjir Lanjut ke Path
Serunya Pasang Foto Bayi di Aplikasi `Instagram Khusus Bayi`
Iran Larang Pria & Wanita Yang Bukan Muhrim Chatting
Mati Suri Selama 12 Jam, Instagram `Hidup` Lagi di Iran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini