Sukses

Mahasiswi Jual Foto Bugil di Facebook Demi Skuter Baru

Mahasiswi ini rela menjual foto-foto bugilnya demi bisa membeli skuter baru. Foto-foto itu diiklankan di halaman Facebook pribadinya.

Segala cara bisa dilakukan seseorang demi mendapatkan barang yang diinginkan. Begitulah yang dilakukan oleh mahasiswi yang satu ini. Ia rela menjual foto-foto bugil dirinya demi bisa membeli skuter baru. Foto-foto itu diiklankan di halaman Facebook pribadinya.

Gadis berdarah Italia itu dikenal sebagai Mary pada halaman Facebook-nya. Ia adalah mahasiswi hukum di University of Naples Federico II. Ia memajang iklan foto dirinya yang sedang memegang sebuah kertas berisi tulisan yang menutupi wajahnya.

Menurut laman Mirror yang dikutip Jumat (6/12/2013), Mary rela menjual foto bugil dirinya secara online untuk mengumpulkan uang demi mendapatkan skuter baru. Ia berharap aksinya tersebut dapat menyoroti minimnya lapangan pekerjaan di kota asalnya Naples.

Namun Mary membantah kalau aksinya ini mengganggu. "Saya hanya ingin membuat foto dan saya ingin bersenang-senang dengan cara ini. Bukan berarti seolah-olah saya menawarkan seks dan saya berharap pesan ini jelas," klaimnya.

Dia juga menambahkan: "Plus, skuter saya sudah hampir rusak... dan saya perlu untuk membeli yang baru, jadi mengapa tidak?". 

Pada profil halaman Facebook-nya, Mary mengeluhkan mengenai masa-masa ekonomi yang sulit. "Mengenai pekerjaan saya di masa depan, saya melihat akan sangat sulit untuk mencari pekerjaan, jadi saya bersenang-senang sekarang dengan cara ini." tulisnya.

Menurutnya sudah ada banyak orang yang membeli foto itu. "Tetapi mereka yang membeli foto saya ingin tetap anonim. Saya pikir saya tidak membahayakan atau merusak siapa pun," ujarnya lagi.

Pihak staf di University of Naples Federico II saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut karena banyak orangtua mahasiswa yang melaporkannya. (dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini