Sukses

HTC One Generasi Kedua Akan Meluncur Awal 2014?

Perangkat yang akan mengusung nama HTC One 2 ini kabarnya akan menjadi produk flagship HTC tahun 2014.

Sukses sebagai smartphone yang menuai banyak pujian dan penghargaan, HTC berencana merilis generasi penerus HTC One. Bocoran kali ini diketahui dari sebuah dokumen putusan pengadilan di Inggris.

Perusahaan asal Taiwan tersebut diketahui akan merilis generasi penerus HTC One. Perangkat yang akan mengusung nama HTC One 2 ini kabarnya akan menjadi produk flagship HTC tahun 2014.

Menurut BBC yang dikutip, Rabu (4/12/2013), perangkat baru tersebut kabarnya akan diluncurkan pada awal tahun 2014, atau tepatnya sekitar bulan Februari dan Maret.

Jika bocoran tersebut benar, ini berarti HTC memerlukan waktu tepat satu tahun setelah resmi memperkenalkan HTC One pada Maret lalu dan mulai memasarkannya sebulan kemudian. Sayangnya hingga kini tidak ada bocoran mengenai spesifikasi atau tampilan desain yang nantinya akan diusung HTC One 2.

Sebagai produsen ponsel pintar, HTC memang kerap menyembunyikan informasi mengenai produk barunya tersebut. Terlebih untuk ponsel high-end, perusahaan asal Taiwan ini kerap bungkam menutup rapat segala bentuk informasi. (vin/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.