Sukses

Aplikasi Ini Bisa Ubah Ponsel Android Jadi Galaxy Note 3

Semua pengguna Android kini memiliki kesempatan untuk mencicipi sejumlah fitur khas Galaxy Note 3 tanpa menggunakan perangkat itu.

Sejak dirilis resmi di ajang IFA 2013 di Barcelona, Samsung Galaxy Note 3 disiapkan untuk bersanding dengan jam tangan pintar Galaxy Gear. Seakan memberikan sentuhan berbeda, Samsung pun hendak berupaya memberikan pengalaman ala Galaxy Note bagi semua pengguna Android.

Samsung menghadirkan aplikasi bertajuk 'Galaxy Note 3 Experience' secara gratis di Google Play Store. Semua pengguna Android kini memiliki kesempatan untuk mencicipi sejumlah fitur khas Galaxy Note 3 tanpa perlu migrasi menggunakan phablet generasi ketiga besutan Samsung tersebut.

Dilansir laman Andorid Authority, Selasa (12/11/2013), pengalaman menggunakan sejumlah fitur unggulan seperti Air Command, Action Memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder, Pen Windows, Direct Pen Input, New S Note, New Easy Clip, Glance Notification, Hands Free Call, dan Memographer kini bisa langsung diakses melalui ponsel dan tablet Android Anda.

Sayangnya meskipun bisa digunakan melalui ponsel dan tablet, namun pengalaman yang dirasakan tetap berbeda. Terlebih bagi perangkat yang tidak dilengkapi dengan Stylus Pen, layaknya yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 3.

Tentu saja, mengingat pengalaman yang ditawarkan Samsung hanya terbatas pada demo untuk mengetahui sejumlah fitur unggulan pada Galaxy Note 3. Sehingga jangan kaget jika Anda tidak bisa mencoba kreasi sendiri saat membuka satu fitur tertentu.

Sebelumnya pesaing senegara Samsung juga sempat menghadirkan aplikasi emulator untuk menikmati sensai menggunakan G2. Sejumlah fitur unggulan seperti Guest Mode, KnockOn, Capture Plus, Slide Aside, Quick Memo dan Clip Tray juga dihadirkan LG pada aplikasi besutannya itu. (vin/dew)


Baca juga:

Pengguna Android Diajak Nikmati Sensai LG G2 via Emulator

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini