Sukses

Sebulan Dirilis, Galaxy Note 3 Terjual 5 Juta Unit

Hanya butuh waktu sebulan, penjualan Samsung Galaxy Note 3 berhasil mencapai angka yang cemerlang.

Hanya butuh waktu sebulan, penjualan Samsung Galaxy Note 3 berhasil mencapai angka yang cemerlang. Sejak resmi dipasarkan pada 25 September 2013 lalu, Galaxy Note 3 sudah terjual sebanyak 5 juta unit.

Phablet generasi ketiga Samsung ini telah dipasarkan di lebih dari 140 negara di dunia. Samsung menyebut angka penjualan generasi ketiga seri Note besutannya memerlukan waktu yang lebih singkat dari dua pendahulunya.

Dalam sebuah kesempatan, Head of Mobile Division Samsung JK Shin memaparkan bahwa untuk mencapai angka penjualan 5 juta, Galaxy Note generasi pertama perlu waktu 5 bulan dan 2 bulan untuk generasi kedua.

Menurut laman SamsungHub yang dikutip, Kamis (31/10/2013), sejak diperkenalkan pertama kali di ajang IFA 2013 di Berlin, Samsung Galaxy Note 3 menjadi salah satu gadget yang ditunggu dan sukses membuat penasaran banyak orang. Meski sempat diterpa isu bahwa Samsung mendongkrak skor benchmark Galaxy Note 3, namun perusahan asal Korea Selatan ini secara terang-terangan membantahnya.

Galaxy Note 3 merupakan ponsel pintar pertama yang menggunakan chipset quad-core Qualcomm Snapdragon 2,3 GHz dengan RAM 3 GB. Selain meningkatkan kemampuan ponsel, Samsung juga meningkatkan kemampuan stylus pen Galaxy Note 3.

Samsung Galaxy Note 3 sudah resmi tersedia di toko-toko gadget tanah air seharga Rp 8,8 juta. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini