Sukses

Pre-Order Nexus 5 Mulai Dibuka

Salah satu operator diketahui mulai membuka pendaftaran pre-order (pemesanan awal) smartphone generasi kelima seri Nexus tersebut.

Penantian panjang kehadiran Nexus 5 nampaknya akan mulai sedikit terobati. Salah satu operator asal Kanada diketahui mulai membuka pendaftaran pre-order (pemesanan awal) smartphone generasi kelima seri Nexus tersebut.

Melalui laman resminya, operator Wind membuka pendaftaran bagi mereka yang ingin membeli Nexus 5 di awal kehadirannya nanti. Sayangnya dalam laman tersebut, Wind belum menyertakan banderol harga untuk Google Nexus 5.

Seperti dilansir laman Android Central, Selasa (29/10/2013), dalam informasi pendaftaran tersebut spesifikasi Nexus 5 juga turut disertakan seperti penggunaan layar 4,95 inci resolusi 1080 piksel dengan teknologi Gorilla Glass 3.

Dapur pacunya menggunakan prosesor quad-core 2,3 Gz besutan Snapdragon 800 dengan RAM 2 GB dan pilihan kapasitas penyimpanan 16 GB atau 32 GB. Akurasi bocoran spesifikasi ini belum dapat menjamin 100% kebenaran hingga Nexus 5 secara resmi diperkenalkan oleh Google nantinya.

Namun sejauh ini bocoran yang kali ini beredar memang tidak jauh berbeda dari bocoran sebelumnya, seperti kehadiran fitur kamera 8 MP dan 1,3 MP di sisi depan lengkap dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS).

Pada konektivitas, kabarnya akan dibekali dual-band WiFi (2,4G / 5G) 802.11 a/b/g/n/ac, NFC dan Bluetooth 4.0. Tidak lupa pula kehadiran sistem operasi teranyar Android 4.3 KitKat yang akan melengkapi kehadiran Nexus 5. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini