Sukses

Plants Vs Zombies 2 Resmi Sambangi Android, Tapi...

Tidak semua perangkat Android dapat memainkan game Plants vs Zombies 2.

Electronic Arts (EA) akhirnya memenuhi janji mereka untuk merilis game mobile populer Plants vs Zombies 2 bagi pengguna perangkat Android di seluruh wilayah. Game mobile besutan Pop Cap ini dilaporkan sudah bisa diunduh di Google Play Store secara gratis mulai hari ini.

Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum mengunduh Plants vs Zombies 2. Menurut yang dilansir laman Droid Life, Kamis (24/10/2013), tidak semua perangkat Android dapat memainkan game ini. Terdapat beberapa persyaratan yang mesti dipenuhi.

Persyaratan tersebut adalah perangkat pengguna minimal harus sudah berjalan di atas sistem operasi Android versi 2.3 (Gingerbread), memiliki RAM minimal sebesar 1 GB, serta prosesor ARMv7 dengan kecepatan 1.0 GHz atau lebih baik.

Sebenarnya, di awal bulan September lalu Plants vs Zombies 2 telah lebih dulu menyambangi perangkat Android namun khusus bagi pengguna di wilayah China, Australia dan Selandia Baru.

Plants vs Zombies 2 sendiri pertama kali diperkenalkan pada ajang Electronics Entertainment Expo 2013 (E3). Game mobile ini tersedia sejak dua bulan yang lalu bagi para pengguna perangkat iOS. Hebatnya, game mobile yang menampilkan pertempuran para tanaman melawan zombie ini mampu mencetak angka 25 juta kali unduh hanya dalam waktu satu bulan sejak dirilis pada 14 Agustus 2013 silam.

Namun sayang, belakangan sebuah kabar kurang mengenakan yang beredar ke permukaan menyebutkan bahwa EA menerima 'suap' dari Apple agar menunda kehadiran Plants vs Zombies 2 di perangkat Android. Meski dengan tegas kabar tersebut telah dibantah oleh Apple. (dhi/vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini