Sukses

Toko Online Apple Tutup, Kedatangan Perangkat Baru?

Meski tidak ada penjelasan, aksi tutup toko yang kembali dilakukan Apple seakan menjadi pertanda jadwal rilis perangkat baru sudah dekat.

Ada pemandangan yang tidak biasa bagi Anda pengguna perangkat Apple. Jika Anda mencoba berbelanja melalui toko online Apple, situs tersebut tidak bisa diakses sejak kemarin.

Hingga hari ini, situs toko online Apple masih belum bisa diakses. Namun diharapkan situs ini kembali bisa diakses secara normal dalam waktu dekat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Apple diketahui telah membagikan undangan acara pada 22 Oktober 2013. Namun dalam undangan tersebut belum diketahui akan menjadi hajatan untuk peluncuran iPad terbaru, OS X Mavericks, atau Macbook Pro atau perangkat lain yang masih misterius.

Situs belanja online Apple yang tidak sedang dalam perbaikan juga terjadi sebulan lalu. Jelang peluncuran iPhone 5S dan 5C, toko online Apple juga sempat tutup selama beberapa saat.

Meskipun tidak ada penjelasan resmi, namun aksi tutup toko yang kembali dilakukan Apple seakan menjadi pertanda jadwal rilis perangkat baru Apple semakin dekat. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.