Sukses

Oppo N1 Resmi Diperkenalkan Dengan Kamera dan Panel Unik

Oppo akhirnya resmi memperkenalkan ponsel terbarunya yang mengandalkan fitur kamera sebagai unggulan. Handset bertajuk Oppo N1 disiapkan untuk menjadi pesaing Samsung Galaxy S4 Zoom dan Sony Xperia Z1.

Oppo menyebut jika ponsel layar sentuh 5,9 inci Full HD dengan kepadatan piksel 377 piksel per inci ini memiliki kemampuan yang super sensitif. Betapa tidak, Anda tetap bisa mengoperasikan ponsel saat mengenakan sarung tangan dan menggunakan ujung pulpen.

Ponsel kamera ini terbuat dari bahan plastik dan akan tersedia dalam piihan warna hitam dan putih. Dengan menyediakan kapasitas penyimpanan internal 16GB dan 32GB, sayangnya Oppo tidak menyediakan slot ekspansi memori eksternal.

Untuk menunjang kinerja, Oppo N1 dibekali proseso quad-core 1,7 GHz besutan Qualcomm Snapdragon 600, GPU Adreno 320 dan RAM 2 GB. Bukan hanya pada sisi desain dan chipset saja, produsen asal China ini juga menyiapkan fitur kamera dan panel unik pada Oppo N1.

Dilansir laman GSMArena, Selasa (24/9/2013), kamera dilengkapi dengan sensor CMOS, resolusi 13 MP dan bukaan f/2.0. Untuk menghadirkan sensor kamera berkualitas ini Oppo mengaku menggandeng Fujitsu IPS Imaging Chip untuk menyiapkan desain khusus.

Fitur kamera ini istimewa karena bisa diputar hingga 260 derajat ke arah depan. Hal ini memungkinkan kamera dapat berfungsi sebagai kamera utama sekaligus kamera depan.

Setelah melalui proses pengujian swivel kamera ini diklaim mampu digunakan hingga 10 ribu kali rotasi. Artinya Anda bisa memutar swivel kamera hingga 40 kali dalam sehari selama 7 tahun.

Di bagian belakang, Oppo juga menempatkan panel O-touch untuk memudahkan Anda menggerakkan layar hanya dengan jari yang menopang cover ponsel. Rencananya Oppo N1 akan dipasarkan dengan harga 3498 Yuan atau sekitar Rp 6,5 jutaan. (vin/gal)

Simulasi Pemilu, Ini Harapan Kaum Difabel

Tutup Video