Sukses

Setelah iOS, Kini `FIFA 14` Sambangi Android, Gratis!

Setelah minggu lalu resmi melenggang di toko aplikasi Apple App Store, kini versi mobile dari video game simulasi sepakbola populer FIFA 14 juga telah resmi tersedia bagi perangkat berbasis sistem operasi Android. Layaknya perangkat iOS, FIFA 14 untuk Android dapat diunduh di Google Play Store secara gratis.

Dilansir laman Android Community, Senin (23/9/2013), versi gratis dari FIFA 14 ini nantinya dapat di-upgrade ke versi berbayar yang telah dilengkapi tiga mode bermain tambahan yakni Manager, Tournament, dan Kick Off. Namun versi berbayarnya sendiri belum akan hadir dalam waktu dekat.

Lebih lanjut dijelaskan, FIFA 14 versi perangkat mobile disebutkan memiliki fitur yang tak jauh berbeda dengan versi konsolnya. Di dalamnya disertakan lebih dari 600 tim berlisensi dan sekitar 16.000 pemain yang berasal dari Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, dan lain-lain.

Selain itu, tersedia pula 34 stadion otentik dan latar belakang komentator pertandingan dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, dan Spanyol.

Versi konsol dari FIFA 14 sendiri rencananya baru akan dirilis untuk platform Xbox 360, PlayStation 3, dan personal computer (PC) pada 24 September untuk pasar Amerika Utara dan Asia, serta 27 September untuk wilayah Eropa. (dhi/gal)

PUBG Disebut Tingkatkan Produktivitas Kerja Tim

Tutup Video