Sukses

Ludes Saat Pre-Order, Apple Tingkatkan Produksi iPhone 5S Emas

Untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dikabarkan Apple telah meminta mitranya untuk meningkatkan hingga 33 persen.

Kehadiran warna baru untuk iPhone 5S berhasil mencuri hati fanboy di seluruh dunia. Untuk pertama kalinya bagi Apple merilis warna emas, selain warna standar hitam dan putih.

Sempat diberitakan menjadi 'primadona' dibandingkan versi hitam dan putih, Apple dikabarkan akan meningkatkan jumlah produksi iPhone 5S warna emas. Pilihan warna ini paling banyak dipesan dalam sesi pre-order dan melalui penjualan perdana di toko-toko.

Dilansir laman Phone Arena, Senin (23/9/2013), untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dikabarkan Apple telah meminta mitranya untuk meningkatkan 33 persen produksi iPhone 5S versi warna emas. Setelah warna emas, versi warna putih menjadi yang kedua dicari oleh para fanboy.

Matthew Ng merupakan salah satu fanboy asal Hong Kong yang mengaku kehabisan iPhone 5S emas dalam sesi pre-order melalui internet. Di Hong Kong sendiri iPhone 5S jauh lebih laku dan tenar dibandingkan iPhone 5C.

Besarnya permintaan pengguna yang selalu menginginkan perangkat high-end ditengarai sebagai faktor yang mempercepat popularitas iPhone 5S dibandingkan 5C. Dengan menerapkan sistem pre-order yang berbeda di China, iPhone 5S emas juga ludes dipesan dalam kurun waktu 2 jam. (vin/gal)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini