Sukses

Promo Xperia Z Ultra, Sony Bawa Trailer Mobile LED Raksasa

Dalam program promosinya itu Sony menggandeng Mediatronics untuk menampilkan Mobile LED terbesar di Indonesia.

Sony telah meluncurkan smartphone layar besar pertamanya, Xperia Z Ultra di Indonesia pada akhir Juli lalu. Demi menggenjot penjualan ponsel berlayar besar itu, Sony menggelar acara khusus dengan promo menggiurkan.

Program promo Sony ini bernama Xperia Z Ultra Big Offer yang digelar di beberapa kota, Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya. Dalam keterangannya, Jumat (30/8/2013), Sony mengaku menyediakan cashback senilai Rp 1 juta dan khusus pelanggan di Jakarta ada penawaran cicilan 0% selama 6-12 bulan.

Selain itu ada bonus gratis berlangganan majalah lewat aplikasi Wayang selama 6 bulan, gratis download lagu lewat aplikasi Sony Music JIVE selama 6 bulan, gratis paket data dan juga voucher senilai Rp 1 juta dari Qoo10.

"Sebagai salah satu pasar prioritas kami, Sony Mobile berkomitmen untuk terus meningkatkan investasi dan dukungan bagi Indonesia. Kami optimis dapat meneruskan momentum gebrakan Sony Mobile di tahun 2013," kata Oky Gunawan, Head of Sales Marketing Deputy Market Head Sony Mobile Communications Indonesia.

Dalam program promosinya itu Sony menggandeng Mediatronics untuk menampilkan Mobile LED terbesar di Indonesia. Layar LED besar di atas truk kontainer itu memang cukup menarik perhatian banyak orang.

"Kami senang dapat mendukung program Sony Xperia Z Ultra Big Offer di Jakarta dengan membawa Mobile LED terbesar dan pertama di Indonesia yang telah memenangkan rekor MURI," ujar Michael Antonius, Head of Business Unit Mediatronics Indonesia.

Sony juga akan menawarkan program trade-in tukar smrtphone lama dengan Xperia Z Ultra. Pelanggan melalui program trade-in berkesempatan mendapatkan 1 sepeda motor untuk area Jakarta dan TV Sony Bravia 32 inci masing-masing 1 unit untuk kota Medan, Bandung dan Surabaya.

Program Xperia Z Ultra Big Offer akan diselengggarakan pada tanggal 30 Agustus di Plaza Barat Senayan, Jakarta. Sedangkan promo besar-besaran dari Sony di kota Bandung, Surabaya, dan Medan akan digelar besok (31/8/2013). (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini