Sukses

Akhirnya, `Contra: Evolution` Sambangi Pengguna Android

Game mengisahkan perjalanan Bill 'Mad Dog' Rizer dan Lance 'Scorpion' Bean untuk menyelamatkan dunia dari serangan alien.

Contra mungkin sudah tak asing bagi para penggemar game. Permainan yang populer di tahun 1980-an itu disebutkan masih memiliki peminat setia hingga saat ini.

Game klasik Contra telah bisa dinikmati oleh pengguna perangkat berbasis iOS. Kini, game itu sudah hadir bagi pengguna Android yang mencintai permainan klasik ini.

Contra: Evolution merupakan game yang tentang perjalanan Bill 'Mad Dog' Rizer dan Lance 'Scorpion' Bean untuk menyelamatkan dunia dari serangan alien dengan menggunakan senjata besar miliknya. Permainan ini mengambil latar belakang hutan di wilayah Amerika Selatan.

Meskipun tokoh dan setingan di Contra tak mengalami perubahan, pembuatnya telah melakukan perbaikan di sisi tampilan. Kualitas high definition sudah disematkan pada permainan video game yang berusia 25 tahun ini.

Dikutip Liputan6.com dari Phone Arena, Kamis (22/8/2013), Contra: Evolution telah tersedia di toko aplikasi khusus bagi Android, Play Store. Game ini dibanderol USD 0,99 atau setara Rp 10 ribu. Tertarik? Langsung download saja di sini. (den/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.