Sukses

Ingin Tahu Seberapa Hebat Anda Bercinta? Unduh Aplikasi Ini

Aplikasi ini diciptakan untuk mengukur seberapa hebat performa Anda saat bercinta.

Berbagai jenis aplikasi dengan berbagai fungsi dan kegunaannya kini telah tersedia untuk memanjakan para pengguna perangkat mobile. Namun, kini di toko aplikasi Apple App Store telah hadir sebuah aplikasi baru yang kegunaannya dijamin sangat menggoda untuk dicoba, khususnya bagi Anda yang telah memiliki pasangan.

Dilansir laman The Post Game, Rabu (14/8/2013), baru-baru ini telah tersedia aplikasi bernama Spreadsheets khusus bagi perangkat iPhone. Aplikasi besutan pengembang aplikasi yang berbasis di Santa Monica, Amerika Serikat, bernama Ardenturous Labs ini diciptakan untuk mengukur seberapa hebat performa Anda saat bercinta.

Spreadsheets diciptakan dengan kemampuan untuk mendeteksi berapa lama hubungan seks berlangsung, memonitor kecepatan dan frekuensi dari ritme seksual kedua pasangan, bahkan hingga suara-suara yang dikeluarkan saat bercinta.

Tak hanya itu, aplikasi yang diberi banderol US$ 2.99 atau sekitar Rp 30 ribu ini juga memiliki fitur monitor data untuk mendeteksi gerakan yang dilakukan pengguna dan level suara melalui sensor inuilt accelerometer dan microfon dari iPhone. Hasil akhirnya, Fitur ini akan menunjukkan data statistik dan analisa visual performa seks Anda di tempat tidur.

Hebatnya lagi, Anda tak perlu khawatir data-data kegitan seksual Anda ini bocor secara luas di dunia maya. Pasalnya, pihak Ardenturous Labs menjelaskan bahwa data-data tersebut hanya akan disimpan dalam memori ponsel pengguna. (dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini