Sukses

Karakter `Despicable Me 2` Lengkapi Koleksi Stiker Facebook

Karakter seperti Dave the Minion, Gru, Margo, Agnes dan karakter lain di film muncul sebagai stiker di Facebook.

Sejak resmi melengkapi koleksi fitur Messenger miliknya, Facebook terus menghadirkan sejumlah karakter baru. Selain bisa menggunakan koleksi emoticon standar, pengguna Facebook kini bisa berkomunikasi menggunakan stiker.

Bahkan bukan hanya pengguna Facebook dari perangkat iOS dan Android yang bisa menikmati pembaruan terbaru ini. Kini pengguna desktop dan laptop juga sudah bisa menggunakan koleksi stiker saat berkomunikasi.

Bersamaan dengan dirilisnya film Despicable Me 2, aplikasi media sosial yang sudah dikenal luas di Indonesia ini membawa karakter serupa dalam bentuk stiker. Karakter seperti Dave the Minion, Gru, Margo, Agnes dan karakter lain dalam film garapan sutradara Pierrre Coffin tersebut menjadi bagian dari koleksi stiker Facebook.

Berbeda dengan koleksi stiker yang sudah ada dan bisa digunakan untuk perangkat smartphone dan desktop, koleksi stiker Despicable Me 2 hanya bisa dinikmati oleh pengguna smartphone iOS dan Android.

Sebelum bisa menggunakan stiker Gru dan kawan-kawan, pastikan Anda mengunduhnya melalui Sticker Store secara cuma-cuma. Khusus untuk pengguna Facebook di Indonesia, perusahaan asal California terebut merilis stiker Wayang Unyu. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini