Sukses

HTC One Versi Mini Akan Dirilis Pertama Kali di Jerman

Dengan menggandeng operator O2, HTC One versi Mini akan melenggang di negara Jerman untuk pertama kalinya pada 3 Agustus mendatang.

Seakan berkaca pada kesuksesan Samsung dalam menghadirkan versi mini untuk handset flagship besutannya, HTC disebutkan juga akan menempuh strategi serupa. Perusahaan asal Taiwan sudah menyiapkan versi mini untuk smartphone unggulannya HTC One.

Dilansir laman Unwired View, Kamis (27/6/2013), handset mini pertama HTC One kabarnya akan dirilis pertama kali di Jerman. Dengan menggandeng operator O2, HTC One versi mini akan melenggang di negeri Panser tersebut pada 3 Agustus mendatang.

HTC One versi mini kabarnya dibekali layar seluas 4,3 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan kedalaman warna 342 piksel per inci. Sebagai perbandingan, HTC One yang versi standar menggunakan layar 4,7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan kedalaman warna 469 ppi.

Untuk dapur pacunya, HTC One versi mini akan ditenagai prosesor dual-core berkecepatan 1,2 GHz dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Teknologi kamera UltraPixel dan speaker BoomSound diramalkan juga akan tersemat dalam HTC One Mini. Tak lupa tampilan antar muka khas Sense 5 menghiasi smartphone ini.

Sayangnya baik pihak HTC maupun O2 belum memberikan detil informasi harga untuk HTC One Mini. (vin/dew/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.