Sukses

Kolaborasi Epik! HoYoverse dan DJ Tiesto Hadirkan Soundtrack Menggelegar di Zenless Zone Zero

HoYoverse mengumumkan kolaborasi epik dengan DJ legendaris Tiesto untuk game terbaru mereka, Zenless Zone Zero. Kolaborasi ini akan menghadirkan soundtrack yang memukau untuk meningkatkan pengalaman bermain, tersedia secara global mulai 2 Juli.

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse baru saja membuat pengumuman mengejutkan dunia gaming dan musik, dengan mengatakan akan berkolaborasi dengan DJ Tiesto untuk game Zenless Zone Zero.

Mengutip keterangan resminya, Jumat (21/6/2024), kolaborasi Zenless Zone Zero dan DJ Tiesto ini akan dirilis secara global pada 2 Juli mendatang.

Kolaborasi dengan DJ Tiesto ini menandai kali pertama Zenless Zone Zero bekerja sama dengan DJ kelas dunia. Tiesto, DJ dan produser musik legendaris asal Belanda, dikenal karena kontribusinya yang tak tertandingi di dunia musik elektronik.

Tiesto telah tiga kali berturut-turut menjadi nomor satu di "TOP 100 DJs" versi DJ Magazine dan memenangkan Penghargaan Grammy pada tahun 2015 untuk kategori "Best Remixed Recording".

Beranggotakan Lucas dan Steve, grup duo DJ asal Belanda ini dibentuk pada tahun 2010, juga telah mengukir nama mereka di industri musik elektronik.

Mereka berulang kali masuk dalam daftar "TOP 100 DJs" versi DJ Magazine, menjadikan mereka pilihan sempurna untuk proyek kolaborasi ini.

Apa Itu Game Zenless Zone Zero?

Zenless Zone Zero adalah game ARPG fantasi urban membawa pemain ke dalam dunia futuristik, di mana peradaban modern telah dihancurkan oleh bencana dikenal sebagai Hollow.

Satu-satunya kota selamat, New Eridu, telah bangkit kembali dengan memanfaatkan teknologi untuk melawan ancaman Ethereal mengerikan.

Dalam game ini, pemain berperan sebagai Proxy, seorang profesional memandu orang-orang menjelajahi labirin Hollow, melawan musuh, menyelesaikan tugas, dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Kapan Peluncuran Global Zenless Zone Zero?

Tanggal rilis Zenless Zone Zero dijadwalkan meluncur secara global pada 4 Juli di berbagai platform termasuk PlayStation 5 (PS5), PC, iOS, dan Android.

Dengan kolaborasi musik dipastikan akan meningkatkan pengalaman bermain, pemain dapat menantikan perpaduan antara gameplay mendalam dan soundtrack memukau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zenless Zone Zero Segera Hadir di PS5, Android, iOS, dan PC!

<p>Zenless Zone Zero Resmi Meluncur 4 Juli 2024 di PS5, Android, iOS, dan PC. (Doc: Hoyoverse)</p>

Zenless Zone Zero (ZZZ) akhirnya mendapatkan tanggal rilis! Kabar ini diungkap oleh HoYoverse via akun resmi ZZZ di X.

Disebutkan, Zenless Zone Zero akan dirilis pada 4 Juli 2024 jam 10:00 (UTC+8) ke platform PlayStation 5 (PS5), PC, dan perangkat mobile (iOS dan Android).

Kehadiran game bergenre action RPG ini memang sudah dinanti oleh banyak gamer di seluruh ini. Mengutip keterangan resmi Hoyoverse, Selasa (28/5/2/204), sudah ada total 35 juta gamer ikutan pra-registrasi Zenless Zone Zero ini.

Seperti game-game HoYoverse lainnya, Genshin Impact dan Honkai: Star Rail (HSR), game barunya ini juga sudah mendukung fitur cross-platform.

Artinya, gamer akan mendapatkan pengalaman bermain game secara real-time dan tersinkronisasi entah dia main di konsol PS5, HP Adroid atau iOS, dan PC.

3 dari 4 halaman

Petualangan Menanti di New Eridu

<p>Kreator Genshin Impact akan meluncurkan game baru berjudul Zenless Zone Zero. (Doc: HoYoverse)</p>

Zenless Zone Zero membawa pemain ke dunia pasca-apokaliptik penuh misteri, di mana bencana supernatural dikenal sebagai Hollow telah menghancurkan peradaban modern.

Namun, ada satu kota tersisa bernama New Eridu berhasil bertahan, bangkit, dan menjadi suar harapan terakhir penduduk di dunia tersebut.

Berperan sebagai Proxy, gamer akan memimpin tim petualang untuk menjelajahi Hollow yang berbahaya, berhadapan musuk kuat, dan mengungkap rahasia New Eridu.

4 dari 4 halaman

Gameplay Menantang!

<p>Zenless Zone Zero Bakal Rilis 4 Juli 2024, HoYoverse Buka Pra-registrasi. (Doc: Hoyoverse)</p>

HoYoverse menjanjikan gameplay perpaduan sempurna antara aksi seru dan cerita di game Zenless Zone Zero ini. Sistem pertempuran di dalam game pun hadir dinamis, memungkinkan pemain menggabungkan berbagai skill dan serangan untuk mengalahkan musuh.

Selain itu, Zenless Zone Zero juga menawarkan cerita naratif mendalam dan karakter unik sehingga dapat membawa Proxy (julukan pemain ZZZ) ke lebih dalam ke dunia ZZZ.

Sehubungan dengan semakin mendekatnya tanggal rilis Zenless Zone Zero, HoYoverse kembali mengingatkan gamer yang sudah ikutan pra-registrasi akan mendapatkan hadiah dalam game berlimpah.

"Hadiah tertinggi saat ini, antara lain 20 Master Tape yang bisa digunakan untuk mendapatkan karakter langka, karakter dalam game (Agen Corin), 30.000 Denny, dan Boopon untuk mendapatkan Bangboo langka," kata pengembang asal China tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini