Sukses

Honor of Kings Rilis Global 20 Juni, Beda dengan Arena of Valor!

Honor of Kings (HoK) akan meluncur secara global pada 20 Juni 2024, termasuk di Indonesia. Game ini menjanjikan pengalaman bermain unik dan berbeda dengan Arena of Valor (AoV) dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Liputan6.com, Jakarta - Honor of Kings (HoK) dijadwalkan akan meluncur secara global, termasuk di Indonesia pada 20 Juni 2024. Dibuat oleh Level Infinite dan TiMi Studios, game bergenre MOBA ini siap bersaing langsung dengan Mobile Legends: Bang Bang di pasar ini game mobile ini.

Bagi pemain game mobile, nama Honor of Kings (HoK) sendiri sudah tidak asing lagi di telinga. Ya, game ini merupakan versi global dari game MOBA lain yang cukup populer, yakni Arena of Valor.

Di Indonesia, Arena of Valor sendiri adalah game dirilis dan dioperasikan secara langsung oleh Garena. Sementara itu, HoK adalah versi asli Arena of Valor untuk di pasar China.

Meski kedua game memiliki persamaan yang sangat identik, Level Infinite dengan keras kedua game MOBA ini dioperasikan secara pihak berbeda.

"HoK dan AoV adalah dua game MOBA yang dioperasikan secara independen," kata Henry Li, Head of localisation, narrative design and partnerships for Honor of Kings, kepada Liputan6.com, Minggu (25/5/2024).

Dia juga menjelaskan, "kedua game menawarkan pengalaman gameplay, art stlye, dan interaksi sosial berbeda untuk memenuhi selera beragam gamer secara global."

Dijelaskan, Honor of Kings diluncurkan ke pasar lain di seluruh dunia (termasuk Indonesia), dengan keyakinan dapat menawarkan pengalaman game mobile MOBA yang unik kepada pemain di masing-masing negara.

Henry Li menjelaskan, Honor of Kings dapat dinikmati oleh gamer pemulai hingga profesional sekalipun yang sudah memiliki pengalaman di beberapa judul game MOBA lainnya.

"Kami yakin HoK akan menghadirkan pengalaman bermain game mobile lebih segar dan tak tertandingi dalam banyak aspek dan kempetitif yang adil," katanya.

Dengan kehadiran Honor of Kings, persaingan game MOBA mobile di Indonesia semakin memanas. Akankah HoK dapat menyaingi atau lebih unggul ketimbang Arena of Valor atau MLBB yang sudah hadir di Tanah Air lebih dulu? Mari kita tunggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Peluncuran Honor of Kings Secara Global

Game Honor of Kings dijadwalkan rilis secara global pada 20 Juni 2024. (Dok: Honor of Kings)

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (17/5/2024), Honor of Kings dipastikan akan melanjutkan rilis globalnya pada 20 Juni 2024. Karenanya, pemain dari Amerika Utara, Eropa, Jepang, termasuk Indonesia akan segera bisa merasakan pengalaman menjajal game tersebut.

 Sebagai bagian dari pengumuman ini, para pemin bisa sudah bisa melakukan pra-registrasi. Bagi mereka yang melakukan pra-registrasi kan bisa mendapatkan sejumlah hadiah menarik dalam game.

"Semakin banyak jumlah pra-registrasi, semakin banyak pula hadiah yang dimenangkan," tutur Level Infinite dalam siaran persnya. Hadiah yang diterima pun akan berbeda tergantung dengan pencapaian yang diraih.

Daftar hadiah yang akan didapatkan selama masa pra-registrasi game MOBA Honor of Kings adalah sebagai berikut :

  • Hero gratis – Ying - & Skin Terkait: Diberikan kepada semua yang melakukan pra-registrasi
  • Pencapaian Tingkat 1: 500 Diamonds
  • Pencapaian Tingkat 2: 2000 Arcana Fragments
  • Pencapaian Tingkat 3: 5000 Starstones
  • Pencapaian Tingkat 4: Mendapatkan Semua Hero Free c x 20

 

3 dari 3 halaman

Pemain Pra-registrasi Dapat Hadiah Khusus

Selain itu, mulai 31 Mei, semua pemain yang melakukan pra-registrasi di negara dan kawasan Honor of Kings telah diluncurkan dapat mengikuti undian dan berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah berikut ini

  • Hadiah Utama - Hero lengkap dengan skin lengkap
  • Hadiah Pertama - 500 token dengan Waktu terbatas
  • Hadiah Kedua - 18.888 Starstones
  • Hadiah Sunshine Blessing – 200 Diamonds untuk seluruh peserta

Sebagai informasi, sejak pertama kali rilis, Honor of Kings tetap setia pada prinsip Utama yakni gratis untuk dimainkan dan adil untuk menang. Jadi, kesuksesan pemain ditentukan oleh keterampilan dan strategi mereka, bukan karena membayar.

Tidak hanya itu, game mobile ini juga menawarkan daftar hero yang beragam dan konten yang dilokalkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini