Sukses

Anker Siap Menggebrak Pasar Indonesia dengan Produk Baru, Targetkan 100 Toko Retail Baru 3 Tahun Mendatang

Anker berkomitmen untuk memperkuat posisinya di pasar Indonesia dengan menghadirkan produk baru, meningkatkan brand awareness, dan membuka lebih banyak toko retail.

Liputan6.com, Jakarta - Anker, merek teknologi ternama asal Amerika Serikat, menyatakan komitmennya untuk memperkuat posisinya di pasar Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Louis Chen, Country Manager Anker Innovations Limited Indonesia, di Jakarta, baru-baru ini.

"Sejak tahun lalu, kami melihat bagaimana Indonesia merupakan pangsa besar dan penting bagi Anker," kata Louis kepada tim Liputan6.com.

"Oleh karena itu, kami meningkatkan investasi di Indonesia, tidak hanya pada sisi marketing, tetapi juga pada sisi produk."

Untuk tahun 2024, Anker telah menyiapkan sejumlah produk baru disesuaikan dengan kebutuhan pengguna di Indonesia.

Tak hanya merilis produk charger atau powerbank baru, perusahaan juga berniat untuk mendorong perangkat audio-nya lewat merek Soundcore.

"Anker terkenal di Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang, tetapi di Indonesia kami belum memiliki 'kekuatan' besar dibandingkan merek serupa lainnya," ucap Louis.

Untuk mencapai tujuan ini, Anker dan Soundcore berencana untuk membuka lebih banyak cabang di Indonesia. Saat ini, perusahaan sudah memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Medan. Namun, Anker ingin menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia.

"Rencananya, kami akan membuka empat cabang baru di Indonesia dalam waktu dekat," katanya. "Selain itu, kami menargetkan untuk membuka 100 toko retail baru di seluruh Indonesia dalam tiga tahun mendatang."

Ekspansi ini diharapkan dapat membantu Anker untuk memperkuat posis perusahaan terkenal dengan produk charger dan powerbank-nya ini di pasar Indonesia, dan menjadi merek teknologi pilihan utama bagi konsumen Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soundcore Luncurkan Aerofit Pro dan Soundcore P40i

Soundcore, merek audio dari Anker baru saja mengumumkan dua produk teranyarnya untuk memanjakan pecinta audio di Indonesia, yakni Aerofit Pro dan Soundcore P40i.

Aerofit Pro adalah earbuds open-ear ideal bagi pengguna gembar berolahraga. Sementara itu, Soundcore P40i adalah earbuds True-Wireless dengan Smart Noise Cancelling.

"Soundcore memahami kebutuhan gaya hidup modern yang aktif dan produktif," ucap Forrest Xu, Indonesia Soundcore GTM Head di acara peluncuran "Boost Your Passion, Always On", di Jakarta, Selasa (27/3/2024).

Kedua produk dirancang untuk meningkatkan pengalaman audio terbaik dengan kualitas suara jernih dan bertenaga, serta tingkat kenyamanan tinggi saat dipakai.

"Aerofit Pro dan Soundcore P40i siap memanjakan indera pendengaran dan menjaga mood pengguna agar selalu aktif dalam menjalani aktivitas sehari-hari," jelasnya

3 dari 3 halaman

Aerofit Pro: Kenyamanan dan Kualitas Audio Terbaik untuk Aktivitas Olahraga

<p>Soundcore Luncurkan Aerofit Pro dan Soundcore P40i. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Aerofit Pro menghadirkan desain open-ear yang nyaman dan aman digunakan saat berolahraga. Forrest mengatakan, "earbuds ini sangat sesuai bagi pengguna yang suka musik sambil aktivitas berolahraga, tetapi tetap waspada terhadap lingkungan."

Desain earbuds ini memungkinkan pengguna untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar, sehingga aman digunakan saat berlari, bersepeda, atau berjalan di tengah keramaian.

Soundcore P40i: Bebas Gangguan, Selalu Terkoneksi

"Bagi penikmat audio yang lebih suka dengan tipe TWS, Soundcore P40i adalah lini produk sempurna untuk dipakai," tuturnya.

Menghadirkan True-Wireless earbuds dengan Smart Noise Cancelling adaptif, perangkat ini mampu meredam kebisingan sekitar secara efektif.

"Pengguna dapat menikmati musik, film, atau panggilan telepon tanpa gangguan suara dari luar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini