Sukses

Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 31 Maret 2024: Rebellion vs Evos Glory dan Geek Fam Tantang RRQ Hoshi

Saksikan keseruan MPL ID S13 hari ini! Rebellion vs Evos Glory, Geek Fam tantang RRQ Hoshi, dan Alter Ego vs Dewa United. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?

Liputan6.com, Jakarta - MPL ID S13 masuk hari terakhir pekan ke-4, Minggu (31/3/2024), sebelum akhirnya harus libur selama kurang lebih 3 minggu berikutnya.

Jelang libur panjang kompetisi MPL ID S13, tentunya pertandingan hari ini akan sangat menarik untuk disaksikan.

Adapun tim esports MLBB yang akan bertanding hari ini, antara lain Rebellion lawan Evos Glory, Geek Fam tantang RRQ Hoshi, dan Alter Ego versus Dewa United.

Sebelumnya, kamu bisa melihat langsung jadwal lengkap MPL ID S13 hari ini sebagai berikut:

Jadwal MPL ID S13 31 Maret 2024:

  • Rebellion vs Evos Glory - 15.00 WIB
  • Geek Fam vs RRQ Hoshi - 18.30 WIB
  • Alter Ego vs Dewa United Esports - 21.20 WIB

Di match pertama, Rebellion akan menjamu Evos Gloryd sang juru kunci klasemen MPL ID Season 13. Hanya menang sekali, Evos butuh 'keajaiban' untuk dapat bangkit dari keterpurukan.

Hal serupa juga dialami oleh sang banteng biru. Hanya terpaut satu posisi di atas Evos, Rebellion juga belum tampil dengan performa terbaiknya.

Selanjutnya, fans MLBB akan disajukan pertandingan seru lainnya antara Geek Fam vs RRQ Hoshi. Sama-sama di papan tengah, Geek Fam dan RRQ Hoshi memang masih memiliki PR besar untuk kembali dengan permainan terbaiknya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, RRQ Hoshi pun kini diperkuat oleh dua pilar terbaik mereka, yaitu Vynn dan Lemon.

Sedangkan Geek Fam, tim esports tersebut masih terlihat kesulitan untuk menemukan 'jati diri' mereka layaknya di musim lalu.

Terakhir ada Alter Ego vs Dewa United Esports. Baik AE dan Dewa United sama-sama harus menelan kekalahan di pekan ini. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang di duel MPL ID S13 hari ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lemon dan Vynn Comeback, RRQ Hoshi Sukses Tumbangkan Alter Ego

<p>Hasil MPL ID S13: Lemon dan Vynn Comeback, RRQ Hoshi Sukses Tumbangkan Alter Ego. (Doc: MPL Indonesia)</p>

MPL ID S13 semalam, Sabtu (30/3/2024), yang mempertemukan tim RRQ Hoshi vs Alter Ego (AE) berjalan sengit, panas, dan mendebarkan.

Pada laga penutup MPL ID S13 hari kedua pekan ke-4 tersebut, kedua tim terlihat bermain agresif dan tidak ingin memberikan kemenangan mudah bagi lawan.

RRQ Hoshi yang performanya turun naik berusaha untuk kembali ke penampilan terbaik mereka, dengan menurunkan dua pilar terkuat mereka di skena MLBB, yakni Lemon dan Vynn.

Setelah resmi mengumumkan comeback ke dalam tim, keduanya hanya memiliki waktu singkat untuk beradaptasi dengan pemain lainnya.

Meski begitu, kemenangan RRQ Hoshi kali ini membuktikan adaptasi singkat tidak menjadi masalah dan berhasil tampil sempurna.

Di sisi lain, AE yang memiliki jungler baru dari Evos Glory, yakni Tazz juga bermain baik sejak musim ke-13 MPL ID bergulir.

Penasaran seperti apa pertarungan kedua tim esports MLBB ini? Simak di bawah ini:

 

3 dari 4 halaman

Babak Pertama: Pertarungan Sengit! RRQ Hoshi Tundukkan Alter Ego

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 16 Maret 2024: Jangan Lewatkan Royal Derby RRQ Hoshi vs Onic! (Doc: MPL Indonesia)</p>

Pertarungan sengit tersaji di babak pertama MPL ID S13 antara RRA Hoshi vs Alter Ego (AE). Kedua tim saling jual beli serangan sejak early game.

Tazz, Pai, Cr1te, Haizz, dan Rasy menunjukkan performa gemilinag di awal pertandingan dengan unggul dalam perolehan gold dan objektif.

Namun, Lemon, Vynn, Banana, 1rrad, dan Skylar tidak tinggal diam dan terus berusaha menyaman kedudukan

Momen penting terjadi di menit ke-16 saat kedua tim terlibat team fight di area lord. RRQ Hoshi berhasil Pai dkk dan membalikkan keadaan.

Alhasil, dua pemain Alter Ego harus pulang ke base. Sementara itu, sang raja dari segala raja hanya kehilangan satu pemain.

Vynn dkk memanfaatkan momentum ini untuk mengambil lore dan mendorong pertahanan AE. Perlahan base Rasy dkk akhirnya runtuh di menit ke-24.

Dengan ini, babak pertama laga RRQ Hoshi vs AE di MPL ID S13 hari ini pun dimenangkan oleh sang raja dari segala raja.

 

4 dari 4 halaman

Babak Kedua: Semakin Panas, RRQ Hoshi Balikkan Keadaan

RRQ Hoshi sepertinya sudah menemukan tempo permainan mereka di babak kedua ini, di mana Lemon berhasil mendapatkan first blood dengan menumbangkan Tazz dan Pai secara berurutan.

Keunggulan Skylar dkk berlanjut hingga menit ke-8, dengan mereka memimpin perolehan gold network hingga 4 ribuan.

Perebutan lord di menit ke-13 berjalan panas, di mana kedua tim berusaha setup strategi untuk dapat mengambil keuntungan bagi mereka masing-masing.

Kehilangan tiga pemain membuat tim AE semakin tertekan. Namun, meski sudah memiliki lord, RRQ tidak ingin gegabah mengakhiri pertandingan.

Mereka memilih untuk mundur dan mengambil seluruh monster jungle milik AE. Keputusan ini terbukti tepat, karena Lemon dkk semakin memperlebar keunggulan mereka dan akhirnya menang di babak kedua.

Kembalinya Lemon dan Vynn di lineup pemain menjadi salah satu kunci kemenangan RRQ, di mana keduanya menunjukkan performa gemilan dan mampu membantu timnya bangkit dari kekealahan di match sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.