Sukses

Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 29 Maret 2023: Duel Panas Onic vs Dewa United Esports dan Bigetron Alpha vs Rebellion

Pertandingan seru MPL ID S13 kembali hadir hari ini! Saksikan Onic vs Dewa United dan Bigetron Alpha vs Rebellion. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?

Liputan6.com, Jakarta - MPL ID S13 hari ini, Jumat (29/3/2024), memasuki pekan ke-4 di mana pada laga hari pertama ini akan berjalan dua pertandingan seru.

Sesuai jadwal lengkap MPL ID S13 hari ini, Onic akan ditantang oleh tim yang naik ke skena MPL tahun lalu, yakni Dewa United Esports.

Jadwal MPL ID S13 Hari Ini, Jumat (29/03/2024):

  • Onic vs Dewa United Esports - 15.00 WIB
  • Bigetron Alpha vs Rebellion - 18.30 WIB

Berdasarkan rekam jejak pertemuan kedua tim di MPL ID S12, anak Dewa masih belum mampu menaklukkan tim berisi Kairi, Butss, Kiboy, CW, Sanz. dan Alberttt ini dengan mudah.

Apakah pertemuan kedua tim hari ini akan berbeda, atau sang raja langit masih terlalu kuat bagi para pemain dari tim esports Dewa United Esports untuk ditumbangkan.

Sementara itu di match kedua, sang robot merah yang saat ini berada di pucuk akan menghadapi tim MLBB papan tengah, yaitu Rebellion.

Seperti laga Onic vs Dewa United Esports, pertarungan kedua tim ini membuat banyak fans game besutan Moonton ini penasaran.

BTR yang berada di puncak klasemen tentunya akan bermain lebih agresif, dan tidak ingin kehilangan posisi mereka karena kalah di tangan Rebellion.

Sedangkan sang banteng biru sendiri saat ini sedang terseok-seok penampilannya, di mana mereka berada di posisi ketiga dari bawah klasemen MPL ID S13 dengan 2 kemenangan dan 3 kali kalah.

Apakah Rebellion dapat mengubah nasib mereka dengan mengalahkan sang robot, atau BTR akan tetap bertahan duduk di puncak klasemen dengan kemenangan ke-6 mereka.

Bagi kamu yang penasaran, pertandingan MPL ID S13 ini dapat langsung disaksikan secara langsung di MPL Arena atau bisa nonton secara online di internet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aura Fire Patahkan Rekor Kemenangan Onic dengan Skor 1-2

<p>Hasil MPL ID S13 22 Maret 2024: Aura Fire Patahkan Rekor Kemenangan Onic dengan Skor 1-2. (Doc: MPL Indonesia)</p>

MPL ID S13 hari ini, Jumat (22/3/2024), menyajikan laga sengit di mana Onic ditantang oleh tim esports Aura Fire.

Pada pertemuan pertama kedua tim ini, baik Onic dan Aura Fire tampil dengan permainan terbaik mereka. Alhasil, duel kedua tim di MPL ID S13 hari berlangsung mendebarkan.

Onic yang masih menggunakan lineup pemain, Butsss, Kairi, Sanz, Kiboy, dan Alberttt menjadi tim unggulan dan diyakini akan mengantongi winning streak keempat mereka di MPL ID Season 13.

Sementara itu, Aura Fire dengan poros Yawi membuat Aran, Gugunnn, Yehezkiel, dan Kabuki memperlihatkan permainan terbaik mereka melawan Onic.

Terbukti, sang naga merah berhasil mematahkan dominasi Onic di MPL ID musim ini dengan merasakan kekalahan pertama mereka.

Seperti apa duel Onic vs Aura Fire pada hari ini? Berikut adalah paparan singkatnya.

3 dari 4 halaman

Babak Pertama: Onic Mengamuk, Aura Fire Bertahan Gigih

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 15 Maret 2024: Rebellion vs RRQ Hoshi dan Evos Glory vs Aura. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Kairi membuka skor dengan first blood atas Gugunnn di menit ke-3. Onic tampil agresif dan mendominasi jalannya pertandingan. Yawi dkk, satu per satu di tangan landak kuning ini.

Pertarungan roamer antara Sanz dan Kabuki menjadi sorotan. Permainan mereka menentukan arah team fight. Hingga menit ke-10, pertarungan berjalan seimbang. Kedua tim mencari celah untuk melancarkan serangan.

Momen krusial terjadi di menit ke-11. Kiboy berhasil mengamankan lord untuk Onic. Berbekal buff lord, Onic meruntuhkan pertahanan Aura Fire dan unggul dalam gold network.

Di menit ke-15, sang raja langit hampir mengakhiri pertandingan. Namun, empat pemain mereka tumbang saat berusaha menghancurkan base. Di sisi lain, Aura Fire hanya menyisakan Kabuki untuk bertahan.

Permainan direset, dan tim naga merah pun menunjukkan kegigihan mereka. Mereka berhasil mempertahankan base dan kembali ke pertandingan.

Menit ke-19 menjadi akhir duel kedua tim, di mana Onic berhasil mengamankan kemenangan mereka di MPL ID S13 hari ini atas Aura Fire.

4 dari 4 halaman

Babak Kedua: Aura Fire Menyamakan Kedudukan

<p>Jadwal Lengkap MPL ID S13: Cek Hasil Pertandingan, Klasemen, Format, dan Cara Nonton Turnamen Esports MLBB di Sini. (Doc: MPL ID)</p>

Onic memulai babak kedua dengan tempo cepat dan mendapatkan first blood. Namun, Aura Fire dengan strategi apik mampu mengimbangi permainan Alberttt dan kawan-kawan.

Memasuki menit ke-10, Aura Fire memecah kebuntuan dan mulai mengambil alih jalannya pertandingan. Gugunnn menjadi momok menakutkan bagi Kairi dan kawan-kawanya.

Hingga menit ke-15, Aura Fire unggul dalam gold network dan terus menekan Onic. Kiboy kesulitan memberikan support kepada rekan setimnya. Onic tak berdaya dan harus merelakan kekalahan di babak kedua.

Babak Ketiga: Drama dan Kemenangan Aura Fire

Kiboy mendapatkan first blood di menit awal babak ketiga. Onic kembali menunjukkan dominasi mereka di early game.

Namun, Aura Fire dengan strategi dan permainan gemilang berhasil membalikkan keadaan. Gugunnn menjadi kunci utama dalam pertahanan Aura Fire.

Kombinasi Yawi dan Aran juga membuat Onic kesulitan untuk menumbangkan para pemain Aura Fire. Di menit ke-9, Aura Fire masih unggul dalam gold network.

Pertarungan sengit terjadi di area lord. Kedua tim tak mau mengalah dan saling serang. Akhirnya, Aura Fire keluar sebagai pemenang dan mematahkan winning streak Onic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.