Sukses

TWS Open Ear Jadi Tren, Bose Ultra Open Earbuds Rilis Harga Rp 5 Jutaan

Bose merilis produk audio open ear, Bose Ultra Open Earbuds. Produk ini dibanderol Rp 5 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - TWS open ear kini tengah jadi trend di kalangan pengguna. Hal ini tak lepas dari adanya kebutuhan untuk mendengarkan musik sambil bermultitasking. Misalnya mendengarkan musik sambil jogging, bersepeda, bekerja, atau saat bermobilitas. 

Sadar akan kebutuhan tersebut, brand audio premium Bose belum lama ini merilis Bose Ultra Open Earbuds

Lewat Bose Ultra Open Earbuds ini, pengguna tetap bisa menikmati konten audio sambil beraktivitas tanpa kehilangan perhatian terhadap lingkungan sekitar. Ini dimungkinkan karena desain open earbuds, yang dalam hal ini, buds tidak menutup lubang telinga sepenuhnya. 

CEO of PT Prima Audio Indonesia, selaku distributor tunggal Bose di Indonesia, Andre Gunawan, mengamini bahwa saat ini mendengarkan musik sudah bagian dari gaya hidup anak muda. Misalnya, mendengarkan musik saat olahraga seperti jogging, nge-gym, maupun traveling dan meeting on-the-go, bahkan ketika hangout dengan teman. 

"Kehadiran Bose Ultra Open Earbuds menjadi solusi untuk tetap produktif sembari menikmati berbagai musik favorit," kata Andre, dikutip dari keterangan Bose. 

Adapun produk audio TWS open earbuds ini dibanderol Rp 5 jutaan dan sudah bisa dibeli sejak 26 Maret 2024 di seluruh gerai Bose dan di Tokopedia. 

Bicara tentang produk audio tak lepas dari kualitas audio dan desain yang ditawarkan demi kenyamanan penggunaan. 

Dalam hal ini Bose Ultra Openear dirancang secara modern dan bisa dipakai untuk menemani berbagai aktivitas di mana saja, sepanjang hari. Bose juga menggunakan desain premium untuk menunjang penampilan melalui desain premium yang ditawarkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketahanan Baterai Sampai 19,5 Jam

Bicara earbuds, perangkat ini diklaim mampu bertahan hingga 7,5 jam play time atau 4,5 jam ketika immersive audio diaktifkan. 

Jika hanya dipakai untuk standby, perangkat ini bisa bertahan selama 48 jam. Sementara dengan charging case, bisa dipakai hingga 19,5 jam. 

Pengisian dayanya butuh waktu 1 jam untuk buds dan 3 jam untuk casingnya. Dukungan pengisian daya cepat 10 menit bisa dipakai hingga 2 jam. 

Jangkauan Bluetooth di earbuds ini bisa mencapai 30 kaki atau 9,144 meter. 

Berikut sejumlah fitur Bose Ultra Open Earbuds: 

Teknologi Open Audio Bose

Bose memiliki teknologi OpenAudio yang mereka klaim mengombinasikan keterbukaan pada lingkungan sekitar dengan suara yang kaya sekaligus private, jadi hanya pengguna yang mendengarnya. 

Bose mengklaim, ketika mengenakan Bose Ultra Open Earbuds, teknologi ini menjaga awareness pengguna dan tetap menyajikan kualitas suara kelas atas. Produk ini pun diklaim sempurna untuk menikmati musik sembari melakukan berbagai hal. 

3 dari 5 halaman

Audio Immersive Bose

Bose Ultra Open Earbuds didukung fitur audio immersive Bose. Dengan begitu, perangkat tak hanya terasa bagus dan terlihat bagus, tetapi juga diklaim mampu membawa pengguna lebih dekat dengan musik. 

Ini karena kemampuannya menciptakan audio tiga dimensi. Di mana, Bose Immersive Audio menghasilkan impresi bahwa musik yang didengarkan tengah dimainkan di sekeliling ruang, bukan di earbuds. 

Dengan begitu, pengguna tidak sekadar mendengarkan musik tetapi seolah berada di dalamnya. 

4 dari 5 halaman

Flex Band

Bose Ultra Open Earbuds memanfaatkan sistem clip on ergonomis berteknologi Flex band yang didesain demi menciptakan rasa nyaman pada telinga untuk penggunaan sepanjang hari sekaligus stabil. 

Bose Ultra Open Earbuds ini seolah memeluk telinga secara fleksibel serta super-stabil. Karena bobotnya yang ringan, pengguna akan lupa kalau sedang memakainya sembari menjalani berbagai aktivitas dengan tetap terhubung ke dunia luar. 

Auto Volume 

Fitur Auto Volume ini bekerja dinamis menyesuaikan volume seiring berubah-ubahnya lingkungan sekitar. Dengan begitu pengguna bisa tetap mendengarkan musik yang diputar secara jelas. 

Meski pengguna ada di kantor, rumah, atau supermarket, mereka hanya perlu mengaktifkan Auto Volume melalui aplikasi Bose. Dengan begitu, pengguna bisa berpindah-pindah tempat tanpa perlu mengatur volume secara manual. 

5 dari 5 halaman

IPX4

Rating IPX4 ini memastikan Bose Ultra Open Earbuds tahan terhadap percikan air. Dengan begitu, earbuds ini aman dipakai ketika berkeringat, seperti saat olahraga atau di luar ruangan saat cuaca kurang bersahabat. 

Adjustable EQ

Pengguna bisa mempersonalisasi Adjustable EQ melalui aplikasi Bose Music. Lewat aplikasi ini pengguna bisa mengatur level bass, mid-range, dan treble. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.