Sukses

Top 3 Tekno: Bocoran Galaxy Z Fold 6 dengan Bodi Titanium hingga Rekap Hasil MPL ID S13 Pekan ke-3

Artikel tentang bocoran Galaxy Z Fold 6 bakal menggunakan bodi titanium seperti Galaxy S24 Ultra, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (25/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang bocoran Galaxy Z Fold 6 bakal menggunakan bodi titanium seperti Galaxy S24 Ultra, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (25/3/2024).

Tak hanya itu, berita soal Riot Games gelar ajang Valorant Luminance selama Ramadhan 2024, hingga rekap hasil MPL ID S13 pada pekan ke-3 juga dicari pembaca kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Bakal Berbalut Bodi Titanium, Mirip Galaxy S24 Ultra

<p>Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Fold 6 Terungkap, Minim Perubahan Bentuk. (Doc: OnLeaks | Smartprix)</p>

Bocoran Galaxy Z Fold 6 semakin ramai beredar di internet, di mana kali ini disebutkan ponsel layar lipat baru Samsung itu mengadopsi lini Galaxy S.

Galaxy Z Fold 6 rumornya bakal tampil dengan bodi titanium, sama seperti Galaxy S 24 Ultra yang Samsung umumkan pada Januari 2024.

Informasi ini diungkap oleh blogger teknologi Revegnus di akun X--sebelumnya dikenal bernama Twitter--pribadinya, yakni @Tech_Reve. Dia mencuitkan, "Z Fold 6 dilengkapi dengan titanium."

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Riot Games Meriahkan Ramadhan 2024 dengan Ajang Valorant Luminance, Simak Ragam Acaranya

<p>Riot Games Hadirkan Kemeriahan Ramadan dengan Ajang Valorant Luminance. (Doc: Riot Games)</p>

Riot Games mengajak para pemain gim bergenre first-person tactical hero shooter, yakni Valorant memeriahkan bulan Ramadhan dengan kegiatan seru.

Bertajuk Valorant Luminance, pengembang menjanjikan serangkaian kegiatan serta hiburan menarik bagi player Valorant di Indonesia untuk mengisi waktu selama bulan puasa.

Tak hanya mengadakan acara secara online, player Valorant juga dapat mengikuti berbagai rangkaian acara secara offline, mulai dari main gratis di warnet, streamers, konten tematik, dan masih banyak lainnya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Jadwal Lengkap MPL ID S13: Cek Hasil Pertandingan, Klasemen, Format, dan Cara Nonton Turnamen Esports MLBB di Sini

<p>Jadwal Lengkap MPL ID S13: Cek Hasil Pertandingan, Klasemen, Format, dan Cara Nonton Turnamen Esports MLBB di Sini. (Doc: MPL ID)</p>

MPL ID S13 pekan ke-3 ditutup dengan duel sengit dan mengejutkan, di mana banyak tim yang tidak diunggulkan justru tampil gemilang.

Di hari pertama pekan ke-3 MPL ID S13, Aura membuat fans MLBB di Tanah Air terkejut dengan penampilannya saat berhadapan dengan juara MPL ID S12, yakni Onic.

Tak ingin gentar dengan nama besar Onic, sang naga merah ternyata mampu mengalahkan sang raja langit dengan skor akhir 1-2.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini