Sukses

Jadwal MPL ID Season 13 Hari Ini Sabtu 23 Maret 2024: Aura Tantang BTR, RRQ vs Evos, & Geek Fam vs Alter Ego

Penggemar esports berikut adalah jadwal MPL ID Season 13 hari ini, Sabtu 23 Maret 2024. Tiga pertandingan akan berlangsung hari ini mulai dari Aura menantang Bigetron yang mulai pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13 sebagai turnamen esports Mobile Legends: Bang Bang paling bergengsi telah digelar sejak 8 Maret 2024.

Turnamen bergengsi MPL ID Season 13 yang mempertandingkan sembilan tim esports MLBB papan atas di Indonesia ini sudah memasuki pekan ketiganya pada Sabtu 23 Maret 2024. Di mana, pertandingan kian seru antara tim-tim esports MLBB di Indonesia.

Bagi kamu penggemar Mobile Legends: Bang Bang sekaligus pecinta esports, kamu bisa menyaksikan tiga pertandingan di MPL ID Season 13 yang terjadwal hari ini, Sabtu 23 Maret 2024.

Ada tiga laga dengan enam tim esports papan atas yang bakal saling berebut kemenangan. Berikut adalah jadwal MPL ID Season 13 23 Maret 2024:

  • Laga Aura Fire vs Bigetron Alpha mulai pukul 15.00 WIB
  • Laga RRQ Hoshi vs Evos Glory mulai pukul 18.30 WIB
  • Laga Geek Fam vs Alter Ego mulai pukul 21.20 WIB.

Buat kamu penggemar esports yang mau menyaksikan pertandingan antara tim-tim di atas, kamu bisa menontonnya secara live streaming di kanal berikut:

  • Kanal YouTube MPL ID
  • Kanal YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia
  • Akun TikTok MPL Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Sebelumnya, Sabtu 22 Maret 2024

MPL ID S13 Jumat (22/3/2024), menyajikan laga sengit di mana Onic ditantang oleh tim esports Aura Fire.

Pada pertemuan pertama kedua tim ini, baik Onic dan Aura Fire tampil dengan permainan terbaik mereka. Alhasil, duel kedua tim di MPL ID S13 hari berlangsung mendebarkan.

Onic yang masih menggunakan lineup pemain, Butsss, Kairi, Sanz, Kiboy, dan Alberttt menjadi tim unggulan dan diyakini akan mengantongi winning streak keempat mereka di MPL ID Season 13.

Sementara itu, Aura Fire dengan poros Yawi membuat Aran, Gugunnn, Yehezkiel, dan Kabuki memperlihatkan permainan terbaik mereka melawan Onic.

Terbukti, sang naga merah berhasil mematahkan dominasi Onic di MPL ID musim ini dengan merasakan kekalahan pertama mereka.

Babak Pertama: Onic Mengamuk, Aura Bertahan

Kairi membuka skor dengan first blood atas Gugunnn di menit ke-3. Onic tampil agresif dan mendominasi jalannya pertandingan. Yawi dkk, satu per satu di tangan landak kuning ini.

Pertarungan roamer antara Sanz dan Kabuki menjadi sorotan. Permainan mereka menentukan arah team fight. Hingga menit ke-10, pertarungan berjalan seimbang. Kedua tim mencari celah untuk melancarkan serangan.

Momen krusial terjadi di menit ke-11. Kiboy berhasil mengamankan lord untuk Onic. Berbekal buff lord, Onic meruntuhkan pertahanan Aura Fire dan unggul dalam gold network.

Di menit ke-15, sang raja langit hampir mengakhiri pertandingan. Namun, empat pemain mereka tumbang saat berusaha menghancurkan base. Di sisi lain, Aura Fire hanya menyisakan Kabuki untuk bertahan.

Permainan direset, dan tim naga merah pun menunjukkan kegigihan mereka. Mereka berhasil mempertahankan base dan kembali ke pertandingan.

Menit ke-19 menjadi akhir duel kedua tim, di mana Onic berhasil mengamankan kemenangan mereka di MPL ID S13 hari ini atas Aura Fire.

3 dari 4 halaman

Babak Kedua: Aura Fire Samakan Kedudukan

Onic memulai babak kedua dengan tempo cepat dan mendapatkan first blood. Namun, Aura Fire dengan strategi apik mampu mengimbangi permainan Alberttt dan kawan-kawan.

Memasuki menit ke-10, Aura Fire memecah kebuntuan dan mulai mengambil alih jalannya pertandingan. Gugunnn menjadi momok menakutkan bagi Kairi dan kawan-kawanya.

Hingga menit ke-15, Aura Fire unggul dalam gold network dan terus menekan Onic. Kiboy kesulitan memberikan support kepada rekan setimnya. Onic tak berdaya dan harus merelakan kekalahan di babak kedua.

4 dari 4 halaman

Drama dan Kemenangan Aura Fire

Kiboy mendapatkan first blood di menit awal babak ketiga. Onic kembali menunjukkan dominasi mereka di early game.

Namun, Aura Fire dengan strategi dan permainan gemilang berhasil membalikkan keadaan. Gugunnn menjadi kunci utama dalam pertahanan Aura Fire.

Kombinasi Yawi dan Aran juga membuat Onic kesulitan untuk menumbangkan para pemain Aura Fire. Di menit ke-9, Aura Fire masih unggul dalam gold network.

Pertarungan sengit terjadi di area lord. Kedua tim tak mau mengalah dan saling serang. Akhirnya, Aura Fire keluar sebagai pemenang dan mematahkan winning streak Onic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.