Sukses

Gemas! Game Simulator Kafe Ini Bawa Karakter Imut Hello Kitty Buat Temani Ngabuburit

Game simulator menjadi manajer kafe ini menghadirkan karakter Hello Kitty di dalam game. Hal ini merupakan bagian dari kolaborasi antara game Hello Cafe dengan Sanrio, pembesut karakter Hello Kitty.

Liputan6.com, Jakarta - VNGGames telah merilis game simulasi menjadi manajer kafe, Hello Cafe, pada 12 Maret lalu. Game kasual ini cocok bagi penggemar game yang ingin menghabiskan waktu ngabuburit jelang buka puasa mereka sembari mengelola kafe idaman.

Game ini bertema manajer kafe ini hadir dengan tampilan visual menarik dan dukungan grafis super imut untuk hadirkan pengalaman bermain yang seru.

Terbaru, VNGGames yang merupakan developer game ini mengumumkan kolaborasinya dengan Sanrio, pembesut karakter imut Hello Kitty dalam Hello Cafe x Hello Kitty.

Disebutkan, game simulator ini diminati karena kemampuannya dalam menawarkan pengalaman bermain game yang lebih otentik dan santai.

"Kami sudah tidak sabar memberikan pengalaman bermain yang lebih menarik lagi bagi para penggemar Hello Kitty melalui kerja sama antara VNGGames dan Sanrio," kata Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio Jhonsen Lim melalui keterangan.

Hello Cafe x Hello Kitty pun menjadi kolaborasi spesial karena nuansa khas Hello Kitty di game Hello Cafe akan membawa kesenangan dan keceriaan yang tak terlupakan bagi pemainnya.

Lewat kolaborasi ini, Hello Cafe berikan gameplay Hello Kitty. Jadi, penggemar Hello Kitty bisa terhibur dengan game Hello Cafe ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keunggulan Game Simulator Hello Cafe

Ini deretan keunggulan di game simulator Hello Cafe yang berkolaborasi dengan Hello Kitty:

1. Buka Kafe Impian Bareng Hello Kitty

Hello Café membuat terobosan melalui kerjasama spesial dengan Sanrio melalui maskot ikoniknya Hello Kitty.

Pemain akan membuka kafe bertema Hello Kitty dan mendapat kebebasan penuh untuk mendesain dan memilih item sesuai keinginan.

Berbagai aktivitas menarik akan menambah seru pengalaman bermain di Hello Café.

2. Jadi Manager Kafe

Hello Café disebut jadi game yang cocok dimainkan baik oleh penggemar game kafe maupun yang baru memulai.

Dengan sistem permainan yang mudah, game ini cocok dimainkan untuk yang memiliki waktu terbatas. Pemain akan merasakan menjadi manajer kafe, mengelola keuangan, mengatur staf hingga mendekorasi cafe sesuai keinginan.

Sebagai seorang manajer, pemain juga akan melakukan interaksi dengan berbagai pelanggan dalam suasana yang akrab.

3 dari 5 halaman

3. Dekorasi Kafe Sesuai Keinginan

Dengan konsep “Kafe ini ada di genggamanmu!”, Hello Café menginspirasi setiap manajer untuk membebaskan imajinasi sepenuhnya.

Dalam hal ini, pemain bisa mendekor kafe sesuai keinginan. Pasalnya ada lebih dari 250 furnitur yang dapat diputar, diposisikan dan diatur untuk membuat kafe lebih menarik.

Hello Café memberikan kebebasan untuk memilih tema dan gaya manajemen sesuai keinginan. Pemain juga bisa mendekorasi kafe kesayangannya dengan dekorasi spesial bertema Hello Kitty.

Sebuah pengalaman yang amat berkesan, terutama bagi penggemar Hello Kitty.

4. Bikin Kafe Menu Penuh Warna

Selain samping mengelola dan mendekorasi kafe, pemain juga bisa membuat kreasi menu sendiri.

Dengan kreasi menu unik ini pelanggan dan pengunjung baru bakal tertarik. Selain itu, resep rahasia akan terbuka seiring dengan naiknya level, menawarkan berbagai kreasi lezat untuk dinikmati para pelanggan kafe.

4 dari 5 halaman

5. Hello Kitty Jadi Pelayan

Meskipun pada awalnya pemain membuka kafe seorang diri, Hello Café menyediakan sistem rekrutmen staf untuk memperkuat tim. Setiap staf memiliki kepribadian unik, buff khusus, dan cerita menarik.

Pemain juga bisa mendandani para staf dengan lebih dari 100 pilihan kostum yang menggemaskan dan trendy.

Tidak kalah menariknya lagi, dengan adanya event kolaborasi dengan Sanrio, pemain bisa memiliki staf spesial Hello Kitty. Mainkan game lebih lanjut untuk mengetahui karakter apa saja yang tersedia.

6. Guild, Tempat Hangout Seru Pecinta Kafe

Tidak kalah dari game lainnya, Hello Café juga menyediakan sistem Guild. Dengan adanya sistem Guild ini, pemilik kafe atau manager tak perlu merasa kesepian ketika bermain.

Pemain bisa rehat sejenak sambil terhubung dengan anggota League dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan item eksklusif.

Bukan itu saja, pemain dapat menunjukkan bakat dengan membuat meme gourmet terbaik untuk komite juri dan mengungkap hidangan penutup di Dessert Wheel.

5 dari 5 halaman

7. Ada Karakter Kucing Gemas Bernama Caesar

Selain mengelola kafe, pemain juga akan melayani Caesar, si kucing yang lucu, gemas, dan mempesona.

Kehadiran Caesar dalam game menambah keseruan dalam permainan.

Karena, semakin sering pemain berinteraksi dan bermain dengannya, semakin banyak momen menggemaskan yang akan ditemui pemaiin.

Dengan banyaknya kostum atau skin yang tersedia, karakter Caesar ini akan sangat cocok untuk para pencinta kucing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.