Sukses

Realme C51s Resmi Meluncur untuk Pasar Indonesia, Harga Rp 1,8 Jutaan

Realme resmi menghadirkan smartphone entry level terbaru mereka untuk pasar Indonesia yakni Realme C51s.

Liputan6.com, Jakarta - Realme resmi meluncurkan Realme C51s untuk pasar Indonesia. Hadir sebagai HP entry level, Realme menyebut smartphone ini tetap bisa diandalkan untuk mendukung aktivitas penguna.

Harga Realme C51s di Indonesia adalah Rp 1.899.000 serta tersedia di seluruh Indonesia mulai 15 Maret 2024. Namun, Realme akan menggelar flash sale penjualan smartphone ini dengan harga khusus Rp 1.799.000 di seluruh e-commerce pada 15 Maret 2024 pukul 00.00 WIB.

"Melalui kehadiran realme C51s, kini anak muda Tanah Air disuguhkan smartphone baru yang andal untuk diajak aktivitas apapun dengan desain tertipis dan resolusi kamera terbesar dalam segmen harganya," tutur Marketing Director Realme Indonesia Ellen Zhou dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (14/3/2024).

Realme C51s hadir dengan desain Shiny Waterfall yang menampilkan kilau layaknya air jatuh dengan tekstur layaknya meteor. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni mighty black dan shiny green.

HP Realme ini memiliki layar berukuran 6,7 inci dan refresh rate 60Hz. Realme turut membekali smartphone ini dengan fitur Mini Capsule untuk menampikan beragam informasi dengan inovatif dan menarik.

Realme membekali smartphone ini chipset Unisoc T612 yang dipadukan RAM 6GB/ROM 12GB. Seperti kebanyakan HP Realme terkini, ada pula fitur Dynamic RAM Expansion sehingga pengguna bisa menambah kapasitas RAM hingga 6GB.

Sebagai pendukung performanya, Realme membenamkan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian daya SuperVOOC 33W. Untuk proteksi, Realme C51s telah membawa sertifikasi IP54.

Beralih ke fotografi, Realme C51s memiliki kamera utama beresolusi utama 50MP. Kemampuan fotografi smartphone ini ditunjang beberapa mode seperti mode street, mode beauty, HDR, pengenalan wajah, filter, hingga kontrol efek bokeh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme 12 Plus Debut Global di Indonesia dengan Harga Rp 4,1 Juta

Realme turut memperkenalkan Realme 12 Plus di Tanah Air, bersama dengan kehadiran Realme 12 Pro Plus. Smartphone ini disebut juga menawarkan pengalman fotografi portrait yang mumpuni, mirip seperti saudaranya.

Yang menarik, ini merupakan debut perdana Realme 12 Plus 5G di pasar global. "Untuk pertama kalinya di dunia, kami menghadirkan Realme 12 Plus 5G di Indonesia," tutur PR Lead Realme Indonesia Krisva Angnieszca dalam peluncuran Realme 12 Pro Plus di Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Realme 12 Plus 5G hadir dipersenjatai chipset MediaTek Dimensity 7050G. Mirip dengan versi Pro, smartphone ini mengusung desain premium Luxury Watch Design.

Bagian belakang smartphone ini dilapisi Premium Vegan Leather untuk memberikan sensasi kulit. Realme menghadirkan dua pilihan warna untuk smartphone ini yakni pioneer green dan navigator beige.

 

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Realme 12 Plus

Memiliki layar AMOLED berukuran 6,7 inci, Realme juga menyertakan teknologi bernama Rainwater Smart Touch di perangkat ini.

Teknologi ini dihadirkan untuk memastikan akurasi input sentuhan tetap baik, meski jari tangan atau layar berada dalam kondisi basah.

Beralih ke fotografi, HP Realme ini hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP dengan sensor Sony LYT-600 dan OIS, lensa wide angle 8MP, dan lensa makro 2MP.

Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 16MP.

Kemampuan fotografi Realme 12 Plus turut didukung oleh Master Camera Filter ciptaan pemenang Oscar untuk sinematografi terbaik Claudio Miranda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.