Sukses

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu 10 Maret 2024, Onic Tantang Geek Fam di Laga Awal

Turnamen esports Mobile Legends MPL ID Season 13 tengah berlangsung. Berikut jadwal lengkap MPL ID Season 13 Minggu 10 Maret 2024, di mana pada laga awal Onic Esports bakal menantang Geek Fam.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen esports MLBB paling bergengsi Mobile Legends Professional League Indonesia atau MPL ID Season 13 telah dimulai sejak 8 Maret 2024.

Kompetisi ini diikuti 9 tim esports MLBB bonafide di Indonesia. Sebelumnya pada 9 Maret 2024 atau hari kedua gelaran MPL ID Season 13, tim Geek Fam kalah telak 0-2 dari Bigetron Alpha.

Lalu di pertandingan kedua, Alter Ego berhasil tumbangkan Rebellion Esports 2-1.

Pada laga terakhir, Aura Esports harus akui keunggulan Dewa United dalam dua game (0-2) langsung tanpa bisa mendapatkan angka.

Pada hari ketiga, Minggu 10 Maret 2024, jadwal MPL ID Season 13 akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB.

Tim-tim esports MLBB lainnya bakal berlaga mulai dari Onic, Geek Fam, RRQ, Aura Esports, Bigetron Alpha, sampai ke EVOS.

Berikut jadwal MPL ID Season 13 10 Maret 2024 atau hari Minggu ini:

  1. Onic vs Geek Fam mulai pukul 15.00 WIB
  2. RRQ vs Aura Esports mulai pukul 18.30 WIB
  3. Bigetron Alpha vs EVOS Esports mulai pukul 21.20 WIB.

Adapun laga MPL ID Season 13 di atas bisa disaksikan secara live streaming di kanal YouTube MPL ID dan Mobile Legends ID, MLBB, sesuai jadwal.

Tayangan ini bisa diakses secara gratis oleh penggemar esports dan Mobile Legends: Bang Bang.

Untuk diketahui, pertandingan musim ini akan dilakukan selama 9 minggu untuk fase reguler season, yang berlanjut ke babak playoff. Kompetisi ini MLBB terbesar di Indonesia ini kembali digelar di MPL Arena.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telkomsel Jadi Official Telco Partner MPL ID Season 13

Bersamaan dengan peluncuran paket GamesMax Booster, Telkomsel juga jadi Official Mobile Partner di turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13. 

"Kami bangga bisa berkolaborasi dengan Moonton di ajang turnamen MPL ID Season 13 untuk memberikan pengalaman main game yang lancar melalui Paket GamesMax Booster yang didukung jaringan broadband terbesar Telkomsel," kata Fahmi saat meluncurkan paket gaming tersebut di Jakarta, Jumat (8/3/2024). 

Selain mendukung perkembangan ekosistem gaming dan esports, lewat paket ini Telkomsel ingin mengajak talenta lokal mengembangkan kemampuan mereka. 

Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia Azwin Nugraha, menyebut industri gaming dan esports memiliki kaitan yang erat dengan perkembangan teknologi. Dukungan Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman digital yang mumpuni bisa menjadi contoh positif bagi industri. 

"Hal ini selaras dengan salah satu tujuan dari MPL Indonesia yang ingin menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pecinta esports Indonesia," kata Azwin. 

3 dari 3 halaman

Tentang MPL ID Season 13

MPL ID Season 13 bakal menghadirkan keseruan dari musim sebelumnya berkat pergerakan pemain yang kian panas. 

Pada minggu pertama, sejumlah pertandingan seperti Alter Ego vs Evos, Onic vs Geek, dan RRQ vs Aura akan memberikan hiburan bagi para pecinta MLBB. 

MPL ID Season 13 juga hadirkan hiburan bagi penonton yang langsung datang ke MPL Arena. Mulai dari meet & greet bersama pro player, selfie contest, dan lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.