Sukses

Jajal Kamera Redmi Note 13 Pro 4G, Cek Hasil Jepretan 200MP-nya

Xiaomi baru saja merilis smartphone terbaru mereka Redmi Note 13 Pro 4G yang mendukung pengambilan gambar hingga 200MP. Simak beberapa hasilnya di artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi telah merilis smartphone terbaru mereka di kelas 3 jutaan, yakni Redmi Note 13 Pro 4G. HP Redmi ini diklaim menawarkan kamera berkualitas untuk mengabadikan momen penting sekaligus membuat konten di sosial media.

Oleh karena itu, Redmi Note 13 Pro 4G diklaim bisa menjadi piliihan untuk menemani aktivitas liburan kamu. Dengan kamera beresolusi 200MP, smartphone ini siap memberikan hasil foto yang apik.

Kamera utama dari Redmi Note 13 Pro 4G dibekali dengan sensor besar 200MP. Dengan sensor yang dimilikinya, HP Redmi ini diklaim mampu menghasilkan foto yang tajam, bahkan ketika di-zoom hingga beberapa kali. 

Kamera beresolusi tinggi di HP Redmi ini juga didukung oleh OIS, sehingga foto yang ditangkap tetap tajam meskipun kondisi tangan tidak stabil.

Kali ini tim Tekno Liputan6.com berkesempatan mencoba fitur 200MP dari smartphone baru Redmi ini di Curug Leuwi Hejo, Sentul, Bogor.

Penasaran dengan hasil jepretan kamera Redmi Note 13 Pro yang dibanderol Rp 3 jutaan ini? Simak beberapa hasilnya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Redmi Note 13 Pro 4G Tawarkan Desain Elegan di Kelas 3 Jutaan

Selain menawarkan kamera dengan kemampun mumpuni, Redmi Note 13 Pro 4G memiliki desain yang lebih mewah dan memiliki ciri khas tersendiri

HP Redmi ini mengusung desain flat di sekeliling bodi, sehingga smartphone ini memiliki desain elegan dan menambah kesan mewah saat digenggam.

Bagian belakang HP ini memiliki karakter tersendiri. Terdiri dari tiga modul kamera yang terdiri dari dua modul berukuran besar serta satu modul kamera berukuran lebih kecil yang ditemani dengan LED Flash.

Bodi belakang Redmi Note 13 Pro 4G menggunakan permukaan matte, sehingga sidik jari tidak mudah menempel ketika menggenggam perangkat ini. 

Bagian depan smartphone ini juga memiliki desain yang apik. Mengusung layar flat dengan bezel tipis di keempat sisinya, desain Redmi Note 13 Pro pun terlihat seperti smartphone flagship.

Redmi Note 13 Pro 4G hadir dengan tiga warna yang ikonik, yakni Forest Green, Lavender Purple, dan Midnight Black.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro 4G

Redmi Note 13 Pro 4G juga memiliki spesifikasi lain yang tak kalah menarik.

Smartphone ini mengusung panel AMOLED 6.67 inch dengan resolusi Full HD+ (2400 × 1080). Kecerahan layar ini diklaim mencapai 1300 nits, memberikan visibilitas layar yang tinggi meskipun berada di bawah terik matahari.

Redmi Note 13 Pro 4G menggunakan chipset MediaTek Helio G99-Ultra. Chipset ini merupakan kolaborasi Xiaomi dengan Mediatek untuk meningkatkan detail foto yang ditangkap meskipun saat di zoom.

Note 13 Pro ditemani penyimpanan 256GB UFS2.2 dan RAM 8GB LPDDR4X. RAM tersebut dapat ditambah melalui fitur memory extension hingga 8GB.

Redmi Note 13 Pro 4G memiliki fitur tahan percikan IP54. Selain itu, layar smartphone Redmi ini menggunakan kaca kuat Corning Gorilla Glass 5, sehingga tahan terhadap goresan.

Mengusung baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat hingga 67W, smartphone Redmi ini menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama dan tidak perlu khawatir kehabisan daya.

Fitur lain yang juga dihadirkan di smartphone ini adalah NFC, jack headphone 3,5 mm, dan IR Blaster.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini