Sukses

IM3 Gelar Seremoni Penyerahan Hadiah kepada Pemenang Program Pesta Hadiah

Pesta Hadiah IM3 dimeriahkan dengan 2.024 hadiah menarik, seperti motor listrik, iPad dan iPhone, smartphone Samsung, hingga hadiah utama mobil listrik Hyundai IONIQ 5.

Liputan6.com, Jakarta Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 menggelar Seremoni Penyerahan Hadiah kepada para pemenang program Pesta Hadiah IM3 yang merupakan acara puncak dari Program yang berlangsung pada 9 Oktober-31 Desember 2023. Program tersebut hadir sebagai bentuk apresiasi dari IM3 untuk para pengguna setianya yang telah mempercayakan IM3 sebagai provider untuk memenuhi kebutuhan digital mereka.

Fakta menariknya, ada 13 juta pelanggan yang mengikuti Program Pesta Hadiah IM3. Cara ikutannya pun sangat mudah, hanya dengan melakukan aktivasi produk Kartu Perdana IM3 apapun, aktivasi paket, atau melakukan pembayaran tagihan IM3 Postpaid minimal senilai Rp50.000, pelanggan akan mendapatkan tiket Pesta Hadiah.  

Tahun ini, Pesta Hadiah IM3 dimeriahkan dengan 2.024 hadiah menarik, seperti motor listrik, iPad dan iPhone, smartphone Samsung, hingga beragam hadiah lain seperti game console Nintendo Switch, voucher Tokopedia Gift Card, serta ribuan pulsa IM3, dan hadiah utama mobil listrik Hyundai IONIQ 5. 

Berkaitan dengan acara tersebut, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengapresiasi kepercayaan dan kesetiaan pelanggan yang memilih IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital.

"Kami sangat berterima kasih kepada 13 juta pelanggan IM3 yang telah berpartisipasi pada program Pesta Hadiah IM3 ini. Semarak program Pesta Hadiah IM3 ini menjadi bentuk komitmen Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 untuk dapat semakin dekat dengan para pelanggan dan terus menjadi brand pilihan yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan digital," ujar Ritesh Kumar Singh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proses Penyerahan Hadiah Pesta Hadiah IM3

Keseluruhan rangkaian program Pesta Hadiah IM3 telah mengikuti mekanisme dan ketentuan yang berlaku, mulai dari proses penyegelan hadiah yang dilaksanakan pada 5 Januari 2024 hingga proses pengundian tiket Pesta Hadiah IM3 pada 11 Januari 2024. Proses penyegelan hadiah dan pengundian pemenang tiket Pesta Hadiah IM3 pun, dilaksanakan secara transparan dan disaksikan secara langsung oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta, serta notaris. 

Dalam seremoni itu, hadir pula perwakilan para pemenang program Pesta Hadiah IM3 yang telah dihubungi secara resmi oleh pihak Indosat pada 11 Januari 2024, untuk menerima hadiah di kantor KPPTI (Kantor Pusat PT Indosat). Salah satu yang hadir dalam seremoni itu adalah Dewi Rusmiyati, pelanggan IM3 yang beruntung menjadi Pemenang Hadiah Utama Hyundai IONIQ 5. Usai menerima hadiah, Dewi mengaku sangat bahagia dan bersyukur. 

"Saya merasa sangat berterima kasih atas rezeki-Nya melalui program IM3. Saya sangat merekomendasikan IM3 untuk karena IM3 jaringannya kini bagus dan promonya banyak sekali," ujar Dewi. 

Dengan digelarnya acara ini, IM3 juga berkomitmen untuk terus memberikan apresiasi kepada para pelanggannya, dengan melanjutkan program serupa di masa depan. 

"Kami ingin melanjutkan program ini hingga bisa menjangkau wilayah desa dan kecamatan, untuk memastikan seluruh pelanggan IM3 bisa mendapatkan manfaat dari program tersebut," ucap Ritesh Kumar Singh. 

Nah, untuk menjaga transparansi, informasi resmi terkait daftar pemenang Pesta Hadiah IM3, dapat dilihat melalui website resmi IM3 di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.