Sukses

Jangan Lewatkan! Cek Kode Redeem FF Terbaru 8 Februari 2024, Begini Cara Klaimnya

Liputan6.com, Jakarta - Kode redeem Free Fire (FF) menjadi incaran gamer setia game bergenre battle royale, dan sangat populer di Indonesia ini.

Adapun kode redeem FF tidak selalu didapatkan dengan mudah. Biasanya, kode redeem ini dibagikan oleh Garena, developer game FF, melalui media sosial atau event tertentu.

Tak hanya itu, redeem FF ini sering kali memiliki masa berlaku terbatas. Karena itu, ada baiknya kamu harus segera mengklaim kode FF tersebut sebelum kadaluarsa.

Nah, pada hari ini, 8 Februari 2024, kode redeem FF terbaru bisa langsung kamu tukarkan dengan hadiah-hadiah menarik, seperti skin Gloo Wall dan bundle.

Selain itu, Survivor (pemain Free Fire) juga bisa mendapatkan sejumlah reward lainnya, seperti kostum, emote, wall skin, pet, karakter, dan lainnya.

Berikut adalah sejumlah kode redeem Free Fire yang mungkin masih bisa kamu tukarkan, sebagaimana dikutip dari berbagai sumber.

  • X99TK56XDJ4X
  • GCNVA2PDRGRZ
  • WEYVGQC3CT8Q
  • J3ZKQ57Z2P2P
  • 4ST1ZTBE2RP9
  • FF7MUY4ME6SC
  • B3G7A22TWDR7
  • 8F3QZKNTLWBZ
  • 3IBBMSL7AK8G
  • FFBBCVQZ4MWA
  • FFCMCPSBN9CU
  • FFAC2YXE6RF2

Bagaimana cara mendapatkan dan menukarkan redeem code FF terbaru ini? Simak langkah-langkah berikut ini:

  1. Menuju situs penukaran rewards di web browser. Aksesnya https://reward.ff.garena.com/id
  2. Login menggunakan platform terasosiasi dengan ID Free Fire kamu. Website akan memberikan enam platform untuk login, Facebook, VK, Google, Huawei ID, Apple ID, dan X alias Twitter.
  3. Masukkan kode redeem FF, pastikan untuk tidak typo dengan kode redeem tersebut.
  4. Klik label ConfirmStatus penukaran kode redeem FF akan muncul di layar dan pengguna bisa mengklaim hadiah FF yang nantinya masuk ke kotak pesan game.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kode Redeem FF Ada Masa Waktu

3 tim Free Fire asal Indonesia akan bertanding di kompetisi FFWS 2023. (Dok: Garena Free Fire)

  • Perlu diingat, kode redeem FF memiliki 12/16 karakter yang isinya kombinasi antara huruf kapital dan angka.
  • Hadiah akan muncul di in-game mail, Gold dan Diamond ditambahkan secara otomatis.
  • Perlu ingat tanggal kedaluarsa kode redeem, kode yang sudah kedaluarsa tidak bisa dipakai.
  • Pemain tak bisa redeem hadiah dengan akun guest.
  • Kode redeem hanya untuk sekali redeem, tidak bisa diredeem oleh akun yang sama.

Mudah bukan? Jangan sampai ketinggalan untuk menukarkan kode redeem FF terbaru ini, karena kode redeem ini hanya berlaku hingga pukul 23.59 WIB hari ini. Jadi, segera cek kode redeem FF terbaru dan klaim hadiah-hadiahnya sekarang juga. Selamat bermain dan semoga beruntung!

3 dari 4 halaman

Kompetisi Free Fire Tertinggi di Indonesia FFWS ID 2024 Siap Digelar

Gelaran Free Fire World Series Indonesia siap berlaga 9 Februari 2024. (Dok: Free Fire)

Kompetisi esports Free Fire di Indonesia akan segera dimulai lewat edisi perdana Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring pada 9 Februari 2024. Kompetisi ini akan diikuti oleh 18 tim profesional dan komunitas.

FFWS ID 2024 Spring akan menjadi ajang perebutan gelar tim Free Fire terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, kompetisi ini sekaligus menjadi kualifikasi untuk kompetisi Free Fire regional Asia Tenggara pada Maret 2024.

Sebagai informasi, FFWS ID 2024 Spring merupakan transformasi seri turnamen Free Fire Master League (FFML) yang sebelumnya merupakan turnamen esports Free Fire kasta tertinggi di Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (6/2/2024), kompetisi ini diawali rangkaian turnamen Free Fire Nusantara Series (FFNS) 2 sebagai jalur kualifikasi pada 23 Desember 2023 hingga 28 Januari 2024.

4 dari 4 halaman

18 Tim Free Fire Ikut Bertanding

Garena luncurkan Patch Tahun Baru Free Fire (Garena).

Rencananya, FFWS ID 2024 Spring akan diawali babak Knockout Stage pada 9 hingga 25 Februari 2024. Pada babak ini, 18 tim ini berpartisipasi dalam tiga grup berisi 6 tim.

Setiap pertandingan akan digelar pada Jumat, Sabtu, dan Minggu, dengan mempertemukan 12 tim dari dua grup berbeda. Jadi, secara total setiap tim akan terjun ke medan pertempuran Free Fire sebanyak enam kali sepanjang babak Knockout Stage.

Dari babak Knockout Stage ini, 12 tim teratas akan melaju ke babak Final Phase, yang terdiri dari Point Rush sebanyak 2 hari dan Grand Finals 1 hari.

Pada babak Point Rush, setiap tim akan berlomba mengumpulkan poin untuk menentukan posisi awal mereka di babak Grand Finals FFWS. Tim teratas di Point Rush akan mendapatkan keunggulan Head Start Point lebih tinggi dibandingkan tim lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini