Sukses

Honkai Star Rail 2.0 Perkenalkan Black Swan dan Sparkle, Karakter Bintang Lima Baru dengan Path Nihility dan Harmony

Apa saja kelebihan dan kekurangan Black Swan dan Sparkle, dua karakter bintang lima baru di Honkai Star Rail 2.0? Simak ulasan lengkapnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Honkai: Star Rail 2.0 baru dirilis ke platform konsol, PC, dan mobile, di mana HoyoVerse memperkenalkan area dan konten baru.

Pada Honkai: Star Rail 2.0, Trailblazer akan diperkenalkan dengan area baru bernama Penacony. Sejumlah konten, misi, dan musuh baru sudah menanti gamer.

Seperti game RPG (Role Playing Game) lainnya, Honkai: Star Rail 2.0 menghadirkan berbagai karakter dengan elemen, kelas, senjata, dan kemampuan berbeda-beda.

Salah satu hal menarik dari game ini adalah adanya karakter bintang lima, merupakan karakter kuat dan patut didapatkan di game ini.

Di Honkai Star Rail 2.0, pengembang memperkenalkan dua karakter bintang lima (B5) baru, yaitu Black Swan dan Sparkle.

Kedua karakter ini memiliki desain, latar belakang, dan gameplay menarik dan unik. Penasaran seperti apa kedua karakter B5 dengan path Nihility dan Harmony.

Black Swan

Black Swan adalah karakter bintang lima dengan path Nihility. Dia adalah karakter berelemen Wind (angin) dengan damage-over-time (DoT), dan dapat meningkatkan jumlah damage yang diterima musuh.

Black Swan adalah debuffer luar biasa dengan spesialis memberikan debuff ke musuh, dan memberikan damage ke mereka dengan DoT.

Dengan kemampuan dimilikinya, Black Swan menjadi karakter wajib dimiliki bagi Trailblazer ingin membuat tim DoT mereka lebih kuat lagi.

Bagi Anda yang ingin build, maka ada baiknya untuk memiliki Relics dan Light Cone Black Swan terbaik agar karakter ini dapat memberikan damage besar ke lawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Relic dan Light Cone untuk Black Swan

<p>Mengenal Black Swan dan Sparkle, Dua Karakter Bintang Lima Baru di Honkai Star Rail 2.0. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Untuk relics, Trailblazer bisa menggunakan Prisoner in Deep Confinement (4 set), Musketeer dan Pioneer Diver (2 set), atau Pioneer Diver dan Eagle (2 set).

Untuk Light Cone, Trailblazer memang disarankan untuk mengambil Light Cone utama milik Black Swan, yaitu Reforged Remembrance.

Selain ini, gamer juga bisa pakai Light Cone Patience Is All You Need dan Eyes of the Prey.

Sparkle

Karakter B5 baru lainnya adalah Sparkle. Dia hadir dengan path Harmony, di mana dirinya bertindak sebagai support yang mampu memberikan buff ke DPS utama dalam tim.

Sparkle sendiri adalah anggota Masked Fools, dan digambarkan sebagai seseorang yang misterius.

Bertindak sebagai karakter support di dalam tim, gamer yang ingin build Sparkle disarankan untuk menggunakan Relics terbaunya, yaitu Messenger Traversing Hackerspase (4 set).

So, sudah siapkan Stellar Jade untuk mengambil Black Swan atau lebih memilih menunggu hingga Sparkle muncul di banner fase 2 mendatang?

3 dari 4 halaman

Kode Redeem Honkai: Star Rail

<p>3 Kode Redeem Honkai: Star Rail Terbaru 26 Januari 2023, Bagi-Bagi 300 Stellar Jade Gratis. (Doc: HoYoverse)</p>

Honkai: Star Rail akan mendapatkan pembaruan versi 2.0, sekaligus pengenalan area baru yang dapat Trailblazer jelajahi, yakni Penacony.

HoyoVerse juga membagikan 7 kode redeem Honkai: Star Rail berisikan 300x Stellar Jade, Traveler's Guide, Refined Aether, dan Credit.

 Tak hanya itu, ada juga empat kode tambahan berisikan sejumlah bahan makanan yang bisa dipakai Trailblazer bertualan di area baru Penacony ini.

Seperti biasa, gamer bisa mengklaim redeem code Honkai: Star Rail ini lewat browser atau langsung di dalam game.

Berikut ini adalah kode redeem Honkai: Star Rail terbaru, 6 Februari 2024.

  1. ZA9674JSAUPF
  2. 3S9N65KTBD63
  3. 6T96N52TADN7
  4. 0206PENACONY
  5. DIVEINTODREAMS
  6. 0206GRANDOPEN
  7. VEGASHSR

Informasi, Honkai: Star Rail versi 2.0 sendiri akan memperkenalkan area baru dengan judul event "If One Dreams at Midnight".

4 dari 4 halaman

Event Baru di Honkai: Star Rail 2.0

<p>Salah satu booth di Hoyo Fest 2023 menawarkan pengunjung untuk mencoba bermain Honkai: Star Rail dengan Asus ROG Phone 7, untuk mendapatkan hadiah seru. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Sepanjang event berlangsung, Trailblazer dapat menikmati berbagai konten dengan hadiah beragam mulai dari Stellar Jade gratis hingga bahan-bahan material untuk ascending karakter hingga Light Cone.

Event pertama adalah Trailblaze Mission berjudul "Long Day's Journey Into Night", dipadukan dengan Companion Mission "Masquerade Duet" dalam update Honkai: Star Rail kali ini.

Pada Companion Mission ini, player bisa mendapatkan EXP, 100x Stellar Jade, Traveler's Guide, dan Starfire Essence.

Selain itu, HSR versi 2.0 ini juga akan memperkenalkan tiga karakter baru di banner yang dapat diambil oleh pemain.

Pada fase pertama, Trailblazer bisa mendapatkan karakter bintang 5 baru bernama Black Swan dan bintang 4 Misha. Selain itu, ada juga Dan Heng Il akan kembali muncul di banner update Honkai: Star Rail versi 2.0. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini