Sukses

20.000 Unit Poco X6 Series Ludes dalam 5 Jam, Janjikan Stok Tersedia

Sebanyak lebih dari 20.000 unit smartphone Poco X6 5G Series ludes dalam 5 jam penjualan. Perusahaan pun menjanjikan persediaan smartphone terus ada untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Brand smartphone yang menyasar segmentasi anak muda, Poco, belum lama ini merilis ponsel terbaru, Poco X6 Series yang terdiri dari dua model, Poco X6 Pro 5G dan Poco X6 5G.

Peluncuran dilakukan 1 Februari lalu dan Poco mengklaim kalo seri smartphone tersebut sudah terjual hingga lebih dari 20.000 unit dalam 5 jam.

Melihat penerimaan konsumen yang cukup baik dari masyarakat, Poco Indonesia berencana untuk membuka penjualan perdana seri Poco X6 5G series pada 7 Februari mendatang.

Associate Director Marketing Poco Indonesia Andi Renreng berterima kasih atas antusiasme para penggemar brand Poco atas respon mereka terhadap Poco X6 Pro series.

"Tidak lama dirilis langsung habis terjual sebanyak lebih dari 20.000 unit," kata Andi Renreng, dikutip dari keterangan resmi Poco, Selasa (5/2/2024).

Poco X6 5G series, kata Andi, memiliki keunggulan yang menjadi daya tarik. Salah satunya adalah status Poco X6 Pro 5G yang menjadi smartphone pertama dengan chipset premium Dimensity 8300-Ultra.

Dijelaskan oleh Andi, penggunaan chipset tersebut, mendobrak batasan dengan performa extrem level flagship kelas midrange.

Sementara untuk HP Poco X6 5G merupakan smartphone pertama dengan chipset Snapdragon 7s Gen 2. Chipset ini digadang-gadang hadirkan performa yang melampaui pengguna smartphone kelas menengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janjikan Ketersediaan Unit Poco X6 Series

Pria yang karib disapa Bung Andi ini juga menyebutkan kalau Poco berkomitmen untuk menghadirkan produk dengan performa ekstrem dan harga yang ekstrem.

"Kami bakal terus berupaya buat memastikan ketersediaan unit Poco X6 Series dengan segera di seluruh kanal penjualan Poco," kata Andi.

Sekadar informasi, Poco juga belum lama ini merilis Poco M6 Pro dengan varian RAM 8GB/256GB dengan banderol Rp 2,8 juta. Perangkat ini dijual perdana pada 7-13 Februari 2024.

3 dari 4 halaman

Usung Spesifikasi Mumpuni di Kelasnya

Sementara itu, Poco X6 Pro telah resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Smartphone terbaru Poco ini diluncurkan bersama dengan Poco X6.

Hadir sebagai varian tertinggi dari lini Poco X6, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni untuk di kelasnya. Tak lama usai diperkenalkan, Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk membongkar langsung kotak penjualan Poco X6 Pro.

Dalam paket penjualannya, Poco membekali smartphone ini dengan aksesori yang cukup lengkap. Ada charger dengan output 67W, kabel USB, hingga case yang bisa langsung digunakan.

Poco X6 Pro memiliki layar AMOLED berukuran 6,57 inci. Impresi awal kami tentang smartphone ini adalah desainnya yang terbilang apik dan ternyata cukup nyaman digenggam.

 

4 dari 4 halaman

Penggunaan Material Mirip Kulit Bikin Ponsel Tak Licin

Menurut kami, salah satu faktor yang membuat HP Poco ini nyaman digenggam dan tidak licin adalah penggunaan bahan mirip kulit di bodi bagian belakang.

Hadir dengan warna khas Poco yaitu kuning, penggunaan bahan ini harus diakui membuat perangkat lebih mantap saat digenggam.

Selain itu, bodi ini tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari, sehingga tampilannya tidak mudah terlihat. Opsi warna kuning yang disematkan juga membuatnya makin menarik dan berbeda dari warna smartphone lainnya.

Aksen warna kuning juga disematkan pada tombol power yang diletakkan di bagian kanan bodi, bersama dengan tombol volume. Perbedaan warna ini membuat desain Poco X6 Pro terasa lebih unik dan tidak biasa.

Penggunaan frame berwarna hitam di seluruh sisi bodi yang kontras dengan warna kuning di bodi belakang membuat penampilan smartphone ini terasa makin gagah. Di bagian bawah, ada port USB Type C, slot kartu SIM, dan speaker.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.