Sukses

Itel Ingin 'Hidupkan' Kembali Pusat Ponsel di Jabotabek, dari Roxy hingga BSD

Untuk membuat pusat ponsel di Jabodetabek kembali menggeliat, produsen ponsel Itel menggelar event bertajuk Itel P55 Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan tren belanja online yang kian meningkat, harus diakui bahwa minat masyarakat untuk membeli gadget, termasuk ponsel ke mal atau gerai offline makin menurun.

Untuk membuat pusat ponsel di Jabodetabek kembali menggeliat, produsen ponsel Itel menggelar event bertajuk 'Itel P55 Festival'.

Sesuai dengan misinya, ajang tersebut digelar di beberapa mal, yang selama ini dikenal sebagai pusat ponsel semisal Roxy Mas, Cempaka Mas, ITC Depok hingga ITC BSD.

Festival ini diharapkan bisa mendorong masyarakat kembali berbelanja berbagai macam produk lokal di area tersebut, sehingga pusat belanja itu kembali lebih hidup seperti dulu.

Marketing Manager Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi, mengungkapkan digelarnya festival ini untuk meramaikan pasar smartphone entry level yang mulai bergairah, sekaligus meningkatkan brand awareness Itel di mata konsumen Tanah Air.

“Rencananya, Itel P55 Festival ini akan kami adakan di sejumlah mal besar di Jabodetabek, berturut-turut sampai Maret 2024. Festival ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan brand awareness Itel di mata konsumen,” kata Geza melalui keterangannya, Jumat (2/2/2024).

Sebagai informasi, ajang ini juga merupakan salah satu rangkaian dari peluncuran resmi dua produk terbaru Itel P55 5G dan P55 NFC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelang HP Rp 55 Ribu

Untuk diketahui, P55 Festival bukan hanya pameran smartphone, melainkan menyuguhkan pengalaman menarik bagi para pengunjung.

Beberapa kegiatan seru yang dapat dinikmati di acara ini meliputi lelang HP itel P55 Series, dengan harga awal Rp 55 ribu.

Selain itu, terdapat juga program giveaway yang bisa diikuti pengunjung yang melihat pop-up store Itel.

pengunjung juga bisa mengikuti turnamen Mobile Legends: Bang Bang sekaligus merasakan perfoma dari Itel P55 5G. Bagi tim yang menang, berkesempatan untuk mendapat Itel P55 Series.

 

3 dari 4 halaman

Lokasi dan Jadwal Itel P55 Festival

Di acara ini, pengunjung juga dapat langsung mencoba dan merasakan performa dari Itel P55 5G dan P55 NFC.

Setiap pembelian itel P55 Series selama pop-up store berlangsung mendapatkan cashback Rp 300.000 dan berkesempatan memenangkan hadiah dalam lucky draw.

Di sisi lain, berikut ini lokasi dan jadwal dari Itel P55 Festival:

  • ITC Cempaka Mas: 26–28 Januari 2024
  • ITC Roxy: 2–4 Februari 2024
  • ITC Depok: 23–25 Februari 2024
  • ITC BSD: 1–3 Maret 2024

 

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.