Sukses

Jennie Blackpink Ulang Tahun ke-28, Ucapan Happy Birthday Banjiri Posting-an Instagram

Jennie Blackpink merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun ini. Pelantun Solo ini pun kebanjiran ucapan selamat ulang tahun di kolom komentar unggahan Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jennie Kim atau Jennie Blackpink berulang tahun hari ini. Rapper sekaligus leader grup kpop perempuan Blackpink ini lahir pada 16 Januari 1996 di Seoul, Korea Selatan.

Jennie kini genap berusia 28 tahun. Ulang tahun penyanyi Korea Selatan yang fasih berbahasa Inggris ini pun dirayakan oleh fans dengan banyak ucapan selamat ulang tahun di kolom komentar Instagram-nya @jennierubyjane.

Tidak hanya itu, Jennie juga mengunggah ulang sejumlah ucapan selamat dalam bentuk Instagram Stories dari rekan-rekannya di Blackpink. Unggahan selamat ulang tahun dari Jisoo, Lisa, dan Rose di-repost oleh Jennie.

Adapun ucapan selamat ulang tahun paling banyak diunggah ke akun Instagram Jennie, tepatnya di kolom komentar foto terakhir yang diunggah Jennie, tujuh hari lalu.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Jennie Blackpink pun berasal dari fans di berbagai negara, termasuk Indonesia.

"Happy birthday Jennie," kata seorang pengguna Instagram.

"HBD Sayangku Jennie," kata seorang warganet dengan bahasa Indonesia.

"Happy birthday my love, cant wait for your new album and comeback this year hope it coming soon," kata penggemar lainnya.

"Happy birthday Jennie, love from Poland," tulis seorang warganet pada ulang tahun Jennie Blackpink, yang menyebut dirinya dari Polandia.

Ada pula yang mendoakan kebahagiaan Jennie dan keluarganya. "Selamat ulang tahun Jenie nini dan saya berdoa kamu memiliki ulang tahun yang menyenangkan bersama keluarga dan member (Blackpink)," tulis seorang warganet.

Fans lain malah meminta agar Jennie dan tak telat merilis album lagi.

"Happy birthday Unnie, kami sangat mencintaimu dan kamu telah merilis sebuah album. Aku berharap untuk melihatnya, tolong jangan ditunda," kata seorang warganet di akun Jennie Kim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jennie Bagikan Video Spesial di YouTube

Sementara itu, di ulang tahunnya yang ke-28, Jennie membagikan sebuah video ulang tahun di kanal YouTube-nya "Jennierubyjane Official."

Mengutip kanal Regional Liputan6.com, video spesial tersebut dibuat oleh Jennie untuk merayakan hari kelahirannya dan saat ini telah disaksikan oleh 700 ribu lebih pengguna YouTube. Selain itu, Jennie juga terlihat aktif membuat kue ulang tahunnya sendiri hingga membuka hadiah spesial.

Pada ulang tahunnya tahun ini, Jennie merayakan momen spesial dengan agensi barunya dengan cara yang sederhana namun berarti.

Video yang dibagikan di kolom komentar diisi dengan ucapan selamat dari para penggemar, menganggapnya sebagai hadiah yang berharga.

 

3 dari 4 halaman

Momen Jennie Kim Hias Kue

Dalam video tersebut, Jennie terlihat penuh semangat menghias kue ulang tahunnya menggunakan pasta berwarna dan stroberi yang indah. Proses pembuatannya dilakukan dengan cermat, sesuai dengan dekorasi yang diinginkannya.

Jennie juga terlihat duduk di depan pohon palsu yang dihiasi dengan foto-fotonya dan hadiah berwarna biru langit.

Sejumlah staf ikut serta dalam menyanyikan lagu ulang tahun untuk Jennie, menciptakan momen berkesan.

 

4 dari 4 halaman

YouTube Jennie Dapat Diamond Button

Tidak hanya itu, dalam momen ulang tahunnya, Jennie senang membuka hadiah-hadiah yang diterimanya, salah satunya adalah mainan lucu.

Terakhir, Jennie juga menunjukkan kebahagiaannya ketika membuka hadiah dari YouTube, yang ternyata berisi Diamond Button untuk channel YouTube miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.