Sukses

Cek Kode Redeem Mobile Legends Januari 2024, Yuk Segera Klaim

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui kode redeem Mobile Legends 2024 untuk Januari 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Mobile Legends : Bang Bang kembali bisa menukarkan kode redeem untuk mendapatkan sejumlah item menarik. Kode redeem ini biasa diburu para pemain, karena mereka berkesempatan memperoleh deretan item seperti senjata skin hingga hero.

Tidak jarang pula, kode redeem Mobile Legends ini bisa ditukarkan dengan diamonds gratis dan Magic Dust. Dengan item tersebut, pemain bisa memanfaatkannya untuk membeli item pilihan mereka.

Seperti diketahui, kode yang dibagikan ini bersifat terbatas. Karenanya, pemain yang sudah mengetahui kode harus segera menukarkannya untuk bisa berpeluang mendapatkan item gratis.

Kode redeem ini biasanya terdiri dari 17 karakter. Biasanya, kode hanya bisa diklaim sekali oleh satu akun Mobile Legends.

Terlebih, kode ini juga memiliki kuota klaim terbatas, sehingga jika sudah memenuhi kuota, kode tersebut tidak bisa lagi ditukarkan di game ML.

Nah untuk Januari 2024, ada beberapa kode redeem ML yang bisa kembali ditukarkan oleh para pemain. Untuk mengetahui daftarnya, simak beberapa kode yang sudah dihimpuan Tekno Liputan6.com dari beberapa sumber.

Kendati demikian, perlu diingat, ada kemungkinan tidak semua kode ini berhasil ditukar. Sebab, kode tersebut mungkin saja sudah ditukar oleh pemain lain.

Kode Redeem FF Januari 2024

  • MA7TT82229X
  • PX5AW52229Y
  • YG7ZZZ
  • XM8ZAY
  • HGHM82
  • F43KLH
  • 6A2AXM
  • SUMMER0825
  • VS5X65
  • T4XFXT
  • 5PNU6H
  • 7YEKK3
  • 6DDZTC
  • JCCFR7
  • NSZTTX
  • MLA999
  • HOLAMLBB

Untuk mengklaim kode redeem ML, simak langkah-langkahnya berikut ini :

  1. Buka situs resmi Mobile Legends yakni, untuk mengklaim kode redeem. Alamatnya adalah: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange. Akan tampil kotak tempat kamu harus mengisi Redemption Code, Game ID, dan Verification Code.
  2. Untuk Redemption Code diisi kode redeem yang dibagikan Moonton, misalnya kode: ck3bcw9rc47622abu.
  3. Untuk Game ID, diisi kode ID game ML kamu. Kode ini bisa dilihat di aplikasi ML kamu.
  4. Caranya, buka profil, lalu di bawah Setting terdapat tulisan ID dengan 10 digit angka dan lima angka di dalam tanda kurung.
  5. Game ID adalah 10 digit angka pertama, jadi kamu harus memasukkan 10 digit angka pertama pada kolom redeemption web klaim kode.
  6. Untuk tahu Verification Code, kamu perlu memasukkan kode redeem ML dan Game ID dahulu, lalu tekan tombol Kirim atau Sent.
  7. Selanjutnya, kamu bisa cek Verification Code di inbox pada aplikasi ML kamu dan memasukkannya ke website. Setelah Verification Code didapatkan, kamu bisa mengklik tombol Redeem.
  8. Jika kode redeem berhasil ditukarkan, nantinya pada inbox di aplikasi ML kamu akan mendapatkan pesan berisi item yang diperoleh dari penukaran kode redeem ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MLBB Esports 2024: MSC Ganti Nama dan Tak Cuma Asia Tenggara, M6 Digelar di Malaysia

Di sisi lain, Moonton mengumumkan deretan turnamen Mobile Legends: Bang Bang atau MLBB, yang akan digelar sepanjang tahun 2024 ini.

Menariknya tahun ini, Mobile Legends: Southeast Asia Cup atau MSC, bakal diperluas cakupannya dan digantikan dengan Mid-Season Cup, dengan singkatan tetap MSC.

Dalam pengumuman di YouTube MLBB eSports, dikutip Jumat (5/1/2024), Moonton mengatakan rebranding ini dilakukan agar lebih inklusif dan global dibandingkan sebelumnya.

Selain itu, hadiah total untuk MSC juga akan lebih besar, dengan tim peserta lebih banyak. Gelaran ini pun juga akan dilangsungkan di luar Asia Tenggara.

Melalui roadmap-nya, Moonton mengungkapkan MSC 2024 yang juga merupakan seri ke-8, bakal digelar pada bulan Juli tahun ini.

Seperti biasa, Moonton juga akan menggelar sejumlah turnamen lokal dan regional seperti MPL di berbagai negara, termasuk turnamen pengembangan MDL di Indonesia dan Filipina.

Di Malaysia, diperkenalkan juga MLBB Academy League atau MAL, yang menjadi liga profesional tier dua resmi.

 

3 dari 4 halaman

Kompetisi MLBB Lain

Selain MPL, Moonton juga masih akan menggelar sejumlah turnamen MLBB tahunan lainnya seperti MLBB Women's Invitational (MWI) di Agustus, serta ESL Snapdragon Pro Series di Oktober.

Kemudian di bulan November, MLBB juga akan dipertandingkan di Kejuaraan Dunia Esports atau World Esports Championship IESF, yang akan dilangsungkan di Arab Saudi.

Barulah pada Desember 2024, turnamen MLBB kasta tertinggi M6 World Championship, akan digelar di Malaysia.

4 dari 4 halaman

Malaysia Jadi Tuan Rumah M6

Moonton sebelumnya juga telah mengumumkan bahwa kejuaraan esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kasta tertinggi di dunia, M6 World Championship, akan digelar di Malaysia, usai M5 World Championship.

Ini berarti, untuk kedua kalinya, Malaysia akan jadi tuan rumah dari gelaran esports MLBB M Series.

"Kembali ke tempat semuanya dimulai," tulis akun Instagram @mlbb_esports, dikutip Selasa (19/12/2023). "Seri M akan kembali ke negara tempat kami menyelenggarakannya untuk pertama kalinya. Saatnya #M6LAYSIA!"

Sebagai informasi, Malaysia menjadi tuan rumah pertama dari MLBB M World Championship yaitu M1, pada tahun 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini