Sukses

Top 3 Tekno: AP Bren Juara M5 World Championship hingga Bocoran iPhone 17 Pro Max

Artikel tentang Onic Esports gagal mengangkat piala M5 World Championship 2023 usai kalah dari AP Bren, mencuri perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (17/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Onic Esports gagal mengangkat piala M5 World Championship 2023 usai kalah dari AP Bren, mencuri perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (17/12/2023).

Tak hanya itu, artikel tentang phishing masih jadi ancaman siber terbesar di Indonesia hingga bocoran iPhone 17 Pro Max juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. M5 World Championship 2023: AP Bren Juara Usai Taklukkan Onic Esports di Laga Mendebarkan!

<p>AP Bren Juara M5 World Championship 2023 Usai Taklukkan Onic Esports di Laga Mendebarkan! (Doc: MPL Indonesia)</p>

M5 World Championship 2023 hari ini, Minggu (17/12/2023), antara Onic Esports vs AP Bren berlangsung panas hingga babak ketujuh.

Grand Final M5 World Championship 2023 menyajikan laga yang membuat banyak fans MLBB kedua tim "senam jantung" untuk menanti kemanangan.

Berjalan alot, CW, Butss, Kiboy, Kairi, dan Sanz mampu bermain dengan baik dan konsisten saat berhadapan dengan AP Bren untuk kedua kalinya setelah bertemu di semi final upper bracket.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Survei Ungkap Phishing Masih Jadi Ancaman Siber Dominan di Perusahaan Indonesia

<p>Ilustrasi Keamanan Siber. Kredit: Kris (TheDigitalWay) from Pixabay</p>

Fortinet mengungkap hasil survei baru yang dilakukan oleh IDC mengenai Kondisi Operasi Keamanan (State of SecOps) di kawasan Asia-Pasifik. Survei ini memberikan wawasan berharga tentang lanskap SecOps saat ini, dengan menekankan peran AI (kecerdasan buatan) dan automasi.

Menurut Country Director Fortinet Indonesia Edwin Lim, dalam keamanan siber yang terus berkembang, 70,7 persen perusahaan memprioritaskan deteksi ancaman yang lebih cepat lewat automasi.

Pentingnya deteksi dan respons cepat sebagai landasan peningkatan postur keamanan siber dengan rata-rata membutuhkan waktu 22 hari 6 jam. Edwin menuturkan, satu serangan siber membutuhkan waktu 21 hari.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. iPhone 17 Pro Max Disebut Bakal Pakai Lensa Telephoto 48MP

<p>iPhone 15 Pro. Credit: Apple</p>

iPhone 17 Pro Max dikabarkan akan menggunakan lensa telephoto 48MP untuk mendukung kinerja fotografinya.

Informasi ini berdasarkan seorang analis bernama Jeff Pu. Ia merupakan analis yang terbiasa mengkover perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dalam bidang rantai pasokan Apple.

Mengutip MacRumors, Minggu (17/12/2023), dalam catatan penelitian minggu ini bersama perusahaan investasi Hong Kong Haitong International Securities yang berfokus pada pemasok Apple Largan Precision, Pu menyebut, lensa telephoto 48MP yang ditingkatkan pada iPhone 17 Pro bakal dioptimalkan.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.