Sukses

Jadwal M5 World Championship 5 Desember 2023: Geek Fam dan Onic Tanding Hari Ini, Cek Lawan Mereka

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui jadwal gelaran M5 World Championship untuk 5 Desember 2023, dengan perwakilan asal Indonesia Onic dan Geek Fam juga akan melangsungkan pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta - M5 World Championship telah memasuki hari keempat. Untuk pertandingan yang digelar hari ini, dua tim wakil Indonesia yakni Geek Fam dan Onic dijadwalkan akan bermain.

Mengutip informasi dari situs resmi M5, Selasa (5/12/2023), pada pertandingan hari ini, Geek Fam akan meladeni tim asal Rusia yakni Deusvult. Sementara Onic akan melawan Triple Esports dari Arab Saudi.

Selain kedua tim asal Indonesia tersebut, kompetisi Mobile Legends paling bergengsi ini juga akan menampilkan Burmese Ghouls melawan Team Lilgun. Lalu, ada Fire Flux Esports yang bertarung dengan RRQ Akira.

Untuk mengetahui jadwal M5 World Championship pada 5 Desember 2023 secara lengkap. Simak informasinya berikut ini :

Jadwal M5 World Championship 5 Desember 2023

  • Burmese Ghouls vs Team Lilgun : pukul 13.00 WIB
  • Fire Flux Esports vs RRQ Akira : pukul 15.00 WIB
  • Geek Fam vs Deusvult : pukul 17.00 WIB
  • Onic vs Triple Esports : pukul 19.00 WIB

Bagi yang tertarik menonton pertarungan di atas, penikmat esports terutama M5 bisa menyaksikannya melalui siaran langsung di Vidio maupun TVRI Sports. Selain itu, pertandingan ini juga ditayangkan di platform YouTube dan Facebook.

Sebagai informasi, Geek Fam sendiri sebelumnya telah berhasil meraih kemenangan. Berhadapan dengan tim TheOhioBrothers, Geek Fam berhasil menang mudah melawan wakil dari Amerika Utara tersebut dengan skor akhir 0-2.

Kemenangan ini berarti bagi Geek Fam, karena tim tersebut sempat kalah di hari pertama M5 World Championship. Karenanya, kemenangan diperlukan untuk memastikan tim ini melaju ke babak playoff.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Babak Pertama: Geek Fam Ngamuk, TheOhioBrothers Tumbang Cepat

Babak pertama pertarungan TheOhioBrothers vs Geek Fam di hari ketiga M5 World Championship hari ini, Senin (4/12/2023), berlangsung lambat.

Baik TheOhioBrothers (TOB) dan Geek Fam tidak ingin bermain secara gegabah, dan berbuat kesalahan sehingga berujung kekalahan di M5.

Kebuntuan pertarungan kedua tim pecah saat babak pertama masuk menit ke-3, di mana Luke sukses mendapatkan first blood dengan menumbangkan Mielow dari TheOhioBrothers.

Baru menit ke-5 Baloyskie dkk meningkatkan tempo permainan mereka lebih agresif, dan sukses membuat Hoon dkk terkejut dengan memulangkan dua pemain TOB ke base mereka.

Markyyy dkk terus memimpin jalannya pertarungan, dan jauh meninggalkan TheOhioBrothers dari segi objektif dan gold network dengan perbedaan hingga 8 ribuan pada menit ke-11.

Geek Fam pun terus menekan garis pertahanan, dan berkali-kali sukses mencuri turtle dan lord dari tangan tim esports TheOhioBrothers.

Berbekal lord dari arah top lane, Geek Fam "ngamuk" dan mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama M5 World Championship 2023.

3 dari 4 halaman

Babak Kedua: TheOhioBrothers Takluk Dua Babak Sekaligus

Luke dapat first blood dengan menumbangkan Supershark di menit ke-2, dan Geek Fam juga sukses dicuri dari tangan TheOhioBrothers.

Hingga menit ke-7, tim Geek Fam masih memimpin jalannya babak kedua dengan baik dan jauh lebih unggul dalam hal gold network hingga 4,5 ribuan.

Berbagai team fight pun terjadi berkali-kali, dengan Baloyskie dkk lebih unggul dan mampu membuat TheOhioBrothers rugi besar dengan tumbangnya marksman mereka.

Keunggulan Geek Fam terus berlangsung hingga late game, dan sama sekali tidak memberikan kesempatan TheOhioBrothers untuk bermain bebas.

Lane management kurang baik dan bermain terburu-buru, TheOhioBrothers harus membayar mahal dengan kehilangan lord dan tumbang pemain mereka saat team fight.

Tidak memberikan kesempatan, Geek Fam sukses menyelesaikan pertandingan ini dengan baik dan bisa melanjutkan perjalanan mereka ke babak 16.

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.