Sukses

Top 3 Tekno: Jadwal M5 World Championship hingga Akun Khusus Musisi di TikTok

Artikel tentang jadwal hari kedua kompetisi M5 World Championship, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (3/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang jadwal hari kedua kompetisi M5 World Championship, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (3/12/2023).

Tak hanya itu, artikel soal 4 malware berbahaya di smartphone hingga TikTok perkenalkan akun khusus untuk musisi di platform berbagi video singkat itu.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Jadwal M5 World Championship MLBB Day 2, Minggu 3 Desember 2023

<p>Team SMG dan Team Lilgun Lolos ke Babak Grup M5 World Championship 2023 pada 2 Desember 2023! (Doc: One Esports)</p>

Turnamen esports Mobile Legends: Bang Bang M5 World Championship 2023 memasuki hari kedua pada Minggu (3/12/2023).

Sama seperti kemarin, pada Day 2 M5 World Championship 2023, akan ada delapan tim Mobile Legends: Bang Bang yang bertanding. Siapa saja yang akan berlaga?

M5 World Championship 2023 Minggu 3 Desember 2023 akan dibuka oleh pertarungan antara tim Deusvult vs TheOhioBrothers. Pertandingan akan dilanjutkan dengan tim esports Burmese Ghouls vs Team Flash.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Malware Paling Berbahaya di Smartphone, Begini Cara Menghindarinya

Ilustrasi: Aplikasi terserang malware (Sumber: Daily Dot)

Di masa yang serba digital saat ini, smartphone menjadi perangkat yang sangat diandalkan bagi banyak orang.

Mulai dari menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, menyimpan informasi pribadi, data keuangan, dan masih banyak lagi.

Smartphone memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya. Namun, di samping itu, ada tantangan yang harus dihadapi oleh para pengguna teknologi ini. Misalnya, malware dan virus berbahaya yang mengancam privasi dan keamanan.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. TikTok Luncurkan Akun Khusus Musisi, Sertakan Fitur Baru Mirip Spotify

Logo TikTok. Liputan6.com/Iskandar

TikTok baru saja meluncurkan artist account atau akun seniman. Akun ini dapat diaktifkan oleh musisi serta sudah dilengkapi tool untuk membantu mereka menjangkau penggemar baru sekaligus meningkatkan keterlibatan dengan penggemar saat ini.

Dikutip dari The Verge, Minggu (3/12/2023), ada beberapa fitur baru yang ditambahkan TikTok pada Artist Account ini, dengan beberapa di antaranya disebut mirip dengan Spotify.

Contohnya, Tab Musik, untuk menyusun katalog artis dan menambahkan musik baru secara otomatis. Dengan begitu, penggemar bisa lebih mudah menemukan karya dari artis favorit mereka.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini