Sukses

Jadwal M5 World Championship MLBB Day 2, Minggu 3 Desember 2023

Berikut adalah jadwal turnamen esports M5 World Championship 2023 MLBB hari kedua, Minggu 3 Desember 2023, siapa saja tim yang bertanding?

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen esports Mobile Legends: Bang Bang M5 World Championship 2023 memasuki hari kedua pada Minggu (3/12/2023).

Sama seperti kemarin, pada Day 2 M5 World Championship 2023, akan ada delapan tim Mobile Legends: Bang Bang yang bertanding. Siapa saja yang akan berlaga?

M5 World Championship 2023 Minggu 3 Desember 2023 akan dibuka oleh pertarungan antara tim Deusvult vs TheOhioBrothers. Pertandingan akan dilanjutkan dengan tim esports Burmese Ghouls vs Team Flash.

Masih di hari kedua, selanjutnya ada tim MLBB See You Soon vs Bigetron Sons. Adapun laga terakhir di Day 2 M5 World Championship 2023 akan mempertandingkan penampilan tim paling dinanti, yakni Blacklist International vs RRQ Akira.

Akan seperti apa pertarungan ke-8 tim esports dari berbagai negara ini? Berikut adalah jadwal M5 World Championship 2023 hari ini.

Jadwal Lengkap M5 World Championship 2023, Minggu (3/12/2023):

  • Deusvult vs TheOhioBrothers - 14.00 GMT +8
  • Burmese Ghouls vs Team Flash - 16.00 GMT +8
  • See You Soon vs Bigetron Sons - 18.00 GMT +8
  • Blacklist International vs RRQ Akira - 20.00 GMT +8

Bagi Anda penasaran, bisa menyaksikan laga mereka di sejumlah platform streaming, seperti YouTube, Vidio, dan Facebook.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di mana tayangnya?

Mengutip laman M5 Mobile Legends, penggemar MLBB esports bisa menyaksikan pertandingan hari kedua dari M5 World Championship 2023 melalui Vidio dan channel TVRI Sports.

Selain itu, kamu juga menonton streaming di platform streaming YouTube dan Facebook juga.

Hasil M5 World Championship Day 1

M5 World Championship hari ini, Sabtu (2/12/2023), ditutup dengan pertarungan seru atas tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) asal Indonesia selain Geek Fam, yakni Onic Esports.

Adapun laga M5 World Championship mempertemukan Onic Esports vs Bigetron Sons berjalan berat sebelah, untuk kemenangan tim asal Indonesia.

Hanya dalam total 23 menitan, CW, Kairi, Sanz, Kiboy, dan Butsss sukses mengantongi poin penuh dan memimpin Grup A M5 World Championship saat ini.

Seperti apa laga Onic vs Bigetron Sons di M5 World Championship hari ini? Simak ulasan singkatnya di bawah ini.

 

3 dari 4 halaman

Babak Pertama: Onic Esports Bermain Super Agresif

Pertandigan perdana Onic dan Bigetron Sons berjalan agresif, di mana Kairi jadi korban first kill.

Namun, CW dkk tidak ingin tinggal diam dan langsung membalas dengan menumbangkan dua pemain dari tim Bigetron Sons.

Sang landak kuning pun terus menekan dan tidak memberikan para pemain Bigetron Sons bergerak dengan bebas.

Onic Esports terus menginvasi area map asal tim Brasil itu, dan terus mencuri orange dan purple buff milik Bigetron Sons.

Sejak menit pertama, Kairi dkk bermain sangat agresif dan jauh mengungguli para pemain dari Bigetron Sons.

Terbukti, Butss dkk unggul dalam jumlah kill 1-10 dan objektif permainan di babak pertama ini tanpa ada kesempatan Bigetron Sons mengejar.

Hanya dalam waktu 10 menit, juara MPL ID S12 ini sudah berhasil memenangkan babak pertama M5 World Championship hari ini.

4 dari 4 halaman

Babak Kedua: Onic Sapu Bersih Dua Babak Sekaligus

Pertarungan kedua tim di babak ini berjalan cukup alot, dan baru pecah ketika Onic berhasil mendapatkan first kill dengan mennumbangkan Buzizio.

Adu jotos kedua tim kembali terjadi ketika Onic dan Bigetron Sons berebut turtle.

Sayangnya, Onic lebih unggul di mana Kairi berhasil membunuh turtle. Tak puas, sang landak kuning langsung mengejar pemain Bigetron Sons yang berusaha mundur ke base.

Namun, Kairi dkk terus mengejar dan sukses menumbangkan tiga pemain BTR Sons secara berurutan sebelum berhasik kembali ke base mereka.

Masuk ke mid-game, Supper Uppa dkk mampu bertahan dan beberapa kali membuat pemain Onic tertekan.

Akan tetapi, juara MSC 2023 ini berhasil mencari momen krusial dan bermain disiplin sehingga dapat melakukan counter apik atas serangan para pemain BTR Sons.

Onic pun terus memimpin dalam jumlah kill dan gold network hingga di angka 8,9 ribuan atas Lunnaombotak dkk.

Tak lagi bisa menahan serangan dari Kiboy dkk, Bigetron Sons harus tumbang di menit ke-13.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.