Sukses

Selamat Hari Ayah Trending Topic Twitter, Warganet Unggah Kenangan Kocak dengan Ayah

Tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional, warganet pun memeriahkan Hari Ayah Nasional dengan mengunggah cerita kenangan kocak mereka dengan sang ayah hingga jadi trending topic di Twitter alias X.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 12 November 2023 diperingati sebagai Hari Ayah Nasional di Indonesia. Peringatan Hari Ayah Nasional ini menjadi ungkapan kasih sayang dan penghormatan kepada sosok ayah di keluarga.

Memeriahkan Hari Ayah Nasional, warganet di media sosial, terutama di X alias Twitter mengunggah cerita-cerita mereka dengan ayah.

Cerita bersama ayah ini diunggah dengan tagar Selamat Hari Ayah. Tagar tersebut juga sempat menjadi trending topic di X alias Twitter, pada Minggu (12/11/2023).

Pantauan Tekno Liputan6.com, kebanyakan cerita-cerita ini membawa kehangatan bagi yang membacanya.

Ada pula kisah-kisah bersama ayah yang diunggah dan membuat pembacanya mengharu biru karena ternyata sang ayah yang dikisahkan sudah berpulang.

Tidak lupa, ada saja warganet yang mengunggah cerita kenangan kocak bersama sang ayah.

Berikut adalah segelintir cerita-cerita kenangan warganet bersama ayah, yang diunggah pada Hari Ayah Nasional, Minggu 12 November 2023.

"Akan selalu ku ingat kasih sayangmu sewaktu aku kecil, yang ketika engkau mau pergi pakai motor dan aku ingin ikut, kau menyuruhku mengganti baju dulu, lalu kau pergi begitu aja tanpaku," kicau seorang pengguna Twitter.

"Akan selalu kuingat kasih sayangmu sewaktu aku buang air besar dan ibu lagi ga di rumah, kemudian kau nyuruh aku tunggu ibu pulang sampai pantatku kering," tulis netizen lainnya.

"Selamat hari ayah, buat bapak yang kadang gulungan sarungnya segede guling," tulis warganet lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan Warganet dengan Ayah

"Akan selalu ku ingat kasih sayangmu dari aku kecil hingga sekarang, kalau nyuruh anaknya beli rokok, pasti kembaliannya nggak diminta," kata seorang warganet.

"Akan selalu ku ingat kasih sayangmu walaupun kesabaranmu hanya sebatas kalau aku salah nyenterin langsung dibentak sampai ruhku keluar dikit," tulis netizen.

"Akan selalu aku ingat, saat engkau yang diundang dan yang datang undangan kenduri selamatan, tapi nasi berkatnya tak kau sentuh sama sekali, aku yang menghabiskan," kata seorang warganet.

Warganet lain mengunggah kenangan indahnya bersama sang ayah.

"Ayah, ayah tetaplah yang pertama kali mempertimbangkan ketika aku memiliki pertanyaan tentang sesuatu atau ketika aku membutuhkan dukungan dan nasihat yang baik. Terima kasih karena selalu ada untukku," kata seorang warganet.

"Pagi-pagi beresin gudang karena mau dipakai jadi ruang setrika, nemu radio compo punya almarhum bapak yang sering dipakai buat dengerin gending lagu-lagu sunda kalau sore. Iseng dibersihin, pas dites masih moncer," kata seorang warganet.

"Kenapa melo banget liat konten pada sama bapaknya, lagian ayah kenapa buru-buru banget ngadep ayah, kan belum sempat ngonten sama aku," kicau seorang warganet lain.

 

3 dari 4 halaman

Twibbon untuk Peringati Hari Ayah Nasional

Kisah peringatan Hari Ayah nasional bermula saat PPIP merayakan Hari Ibu dengan mengadakan lomba menulis surat untuk ibu. Lalu pada akhir acara, mayoritas peserta lomba pun mempertanyakan kepada panitia mengenai penyelenggaraan lomba menulis surat untuk Hari Ayah.

Lalu, bagaimana jika kamu ingin ikut memperingati Hari Ayah Nasional? Tak perlu khawatir, kamu bisa membuat Twibbon Hari Ayah Nasional 2023.

Lalu, apakah Twibbon? Twibbon sendiri merupakan bingkai bertema yang bisa dipasang di foto profil akun media sosial seseorang.

Bingkai atau Twibbon tersebut bisa dipakai untuk foto profil akun Facebook, Twitter, Instagram, termasuk aplikasi chatting seperti WhatsApp dan Telegram, serta kirim ke orang lain melalui laman Twibbonize.com.

Berikut adalah cara membuat dan link Twibbon Hari Ayah Nasional 2023 yang dihimpun Liputan6.com dari laman www.twibbonize.com:

4 dari 4 halaman

Cara Pakai Twibbon Hari Ayah Nasional

Untuk membuat Twibbon Hari Ayah Nasional 2023 pun cukup mudah. Kamu dapat menggunakan perangkat seperti laptop, tablet, atau cukup dari ponsel. Berikut caranya:

  1. Kamu cukup memilih salah satu dari link atau dapat mencari lebih banyak di Twibbonize.com,
  2. Lalu, klik "Choose a Photo" dan pilih foto yang kamu ingin pakaikan bingkai dari galeri perangkatmu,
  3. Sesuaikan posisi foto di dalam bingkai yang dipilih, kemudian pilih "Next",
  4. Klik "Download" untuk menyimpannya di perangkatmu,
  5. Kamu lalu bisa membagikan Twibbon yang sudah kamu buat di media sosial yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.