Sukses

Ini Rahasia Telkomsel Jadi Operator Ekslusif yang Hadirkan Paket Bundling iPhone 15

Telkomsel menjadi satu-satunya operator telekomunikasi di Indonesia yang menghadirkan paket bundling iPhone 15. Pelanggan bisa membeli iPhone 15 dengan bundling Telkomsel di berbagai toko resmi yang menjual perangkat Apple.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel merilis paket bundling iPhone 15 series, seiring dengan kehadiran perangkat baru Apple ini di Indonesia, Jumat (27/10/2023). Telkomsel pun jadi satu-satunya operator telekomunikasi yang punya paket bundling iPhone 15 series ini.

Dengan paket bundling ini, pelanggan bisa merasakan pengalaman digital di jaringan Telkomsel, baik itu 4G maupun 5G, dan telah dilengkapi dengan kuota data hingga 165GB.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, kehadiran paket bundling ini didasari ada banyaknya pelanggan yang masih Apple-minded.

"Harapannya dengan adanya device baru, kami bisa memberikan pelayanan yang baik, memudahkan pelanggan untuk mendapatkan iPhone 15 serta paket yang sesuai kebutuhannya," kata Sigit, ditemui dalam peluncuran paket bundling iPhone 15 series dari Telkomsel, di Jakarta, Jumat (27/10/2023).

Sigit tidak mengungkap berapa banyak dari 153 juta pelanggan Telkomsel yang Apple-minded dan pengguna setia iPhone. Namun, menurutnya pelanggan yang pakai iPhone memiliki potensi daya beli yang cukup tinggi.

Sigit mengatakan, dengan adanya paket bundling ini, operator pelat merah ini memiliki kesempatan memberikan paket yang menarik.

"Jadi, pelanggan tidak hanya beli device, tetapi juga memakai paket yang menarik (dari Telkomsel)," katanya.

Menyoal Telkomsel jadi satu-satunya operator seluler Indonesia yang jual iPhone 15 series, Sigit menyebut kemitraan dengan Apple terus dibina.

"Kami percaya kemitraan ini kami bina, Telkomsel satu, besar karena pelanggannya besar, tetapi juga karena mitranya banyak. Kami enggak bisa besar sendirian. Itu kenapa kami percaya kemitraan-kemitraan seperti ini kami pertahankan," kata Sigit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perbincangan Antara Telkomsel dengan Apple

Menurut Sigit, sejak pandemi Telkomsel sudah berbincang dengan Apple untuk mendukung pengguliran jaringan 5G-nya. Dengan begitu, pelanggan bisa merasakan jaringan 5G memakai perangkat iPhone.

"Saat itu untuk 5G, bagaimana kami ingin Apple membantu kami juga melalui branding-nya, karena kami sama-sama melayani pelanggan yang sama. Tujuannya adalah untuk melayani pelanggan dan itu tidak bisa dilakukan sendirian," tutur Sigit.

Bagi Telkomsel, pengguna iPhone adalah segmen tersendiri yang juga perlu dijaga dan dilayani.

"Karena seperti teman-teman lihat, Apple harganya mungkin mahal, tetapi ada yang membelinya. Itu yang kami lihat, ada pelanggan-pelanggan dengan daya beli yang cukup besar dan kami ingin, mereka bisa memakai Telkomsel juga," tutur Sigit.

Ia menambahkan, Telkomsel terus menjaga dan meningkatkan kualitas, untuk memuaskan pelanggan sekaligus menjaga kemitraan dengan Apple.

"Apalagi kalau dengan mereka (Apple), kerja sama sudah dua tahun, (meningkatkan kualitas layanan) juga jadi cara menjaga kerja sama dengan Apple, guna meningkatkan pengalaman pelanggan dengan kami," tutur Sigit.

3 dari 5 halaman

Telkomsel Hadirkan Paket Bundling iPhone 15 Series, Pelanggan Bisa Dapat Kuota hingga 165GB

Seperti diketahui, iPhone 15 dan iPhone 15 Pro series sudah bisa dibeli di Indonesia. Dan, Telkomsel menjadi operator satu-satunya di Indonesia yang menghadirkan paket bundling iPhone 15 series.

Penawaran paket bundling Telkomsel ini bisa didapatkan saat konsumen membeli iPhone 15 dan iPhone 15 Pro series di Grapari, Digimap, Erafone, Eraspace, Hello Store, iBox, Urban Republic, Blibli, serta TShop mulai 27 Oktober 2023.

Dalam kesempatan ini, Telkomsel juga perkenalkan Telkomsel TShop. TShop adalah toko online web Telkomsel yang menawarkan belanja produk device bundling prabayar dan pascabayar melalui channel digital Telkomsel.com.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit menyebut, Telkomsel menghadirkan paket bundling iPhone 15 series dan Telkomsel untuk para pelanggan yang iPhone-minded.

Pasalnya, meski dijual dengan banderol harga yang cukup mahal, ada kelompok pelanggan Telkomsel yang mau merogoh kantong demi memiliki produk iPhone 15.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap iPhone 15 series di jaringan Telkomsel inilah, perusahaan menghadirkan paket bundling iPhone 15 dan iPhone 15 Pro series.

"Pelanggan dapat menikmati fitur terdepan dari iPhone 15 dengan dukungan jaringan broadband Telkomsel yang andal dan merasakan kenyamana akses ke berbagai layanan hiburan digital premium," kata Sigit, ditemui di peluncuran paket bundling iPhone 15 dari Telkomsel, Jumat (27/10/2023).

Sigit menyebutkan, dengan kehadiran paket bundling Telkomsel iPhone 15 ini, pihaknya membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk memaksimalkan aktivitas keseharian di rumah maupun di luar rumah.

4 dari 5 halaman

Penawaran Paket Bundling Telkomsel iPhone 15 di TShop

Untuk pembelian paket bundling iPhone 15 di TShop, akan mendapatkan manfaat tambahan hingga Rp 2,1 juta, nomor cantik 10 digit Telkomsel Prabayar, cashback Telkomsel Poin hingga Rp 1 juta, bonus tambahan Apple 20W USB-C Power Adapter, dan biaya pengiriman gratis.

Paket bundling Telkomsel dengan iPhone 15 series sendiri memungkinkan pelanggan menikmati pilihan kuota data 33GB, 47GB, 65GB, 75GB, 90GB, hingga 165GB.

Pelanggan juga bisa mendapatkan kuota data 5G hingga 50GB dan kuota tambahan 100GB untuk tiga bulan pertama. Paket bundling tersebut tidak hanya berlaku untuk nomor baru tetapi juga pelanggan eksisting.

iPhone 15 sendiri juga telah mendukung jaringan 5G, artinya pelanggan Telkomsel bisa menikmati jaringan Hyper 5G menggunakan perangkat ini. Sekadar informasi, saat ini Telkomsel telah menggelar lebih dari 470 BTS 5G di seluruh Indonesia.

(Tin/Dam)

5 dari 5 halaman

Infografis Keuntungan iPhone terhadap Apple

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini