Sukses

Telkomsel Hadirkan Paket Bundling iPhone 15 Series, Pelanggan Bisa Dapat Kuota hingga 165GB

Telkomsel menghadirkan paket bundling iPhone 15 series yang memungkinkan pelanggan mendapatkan kuota hingga 165GB.

Liputan6.com, Jakarta - iPhone 15 dan iPhone 15 Pro series sudah bisa dibeli di Indonesia. Telkomsel menjadi operator satu-satunya di Indonesia yang menghadirkan paket bundling iPhone 15 series.

Penawaran paket bundling Telkomsel ini bisa didapatkan saat konsumen membeli iPhone 15 dan iPhone 15 Pro series di Grapari, Digimap, Erafone, Eraspace, Hello Store, iBox, Urban Republic, Blibli, serta TShop mulai 27 Oktober 2023.

Dalam kesempatan ini, Telkomsel juga perkenalkan Telkomsel TShop. TShop adalah toko online web Telkomsel yang menawarkan belanja produk device bundling prabayar dan pascabayar melalui channel digital Telkomsel.com.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit menyebut, Telkomsel menghadirkan paket bundling iPhone 15 series dan Telkomsel untuk para pelanggan yang iPhone-minded.

Pasalnya, meski dijual dengan banderol harga yang cukup mahal, ada kelompok pelanggan Telkomsel yang mau merogoh kantong demi memiliki produk iPhone 15.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap iPhone 15 series di jaringan Telkomsel inilah, perusahaan menghadirkan paket bundling iPhone 15 dan iPhone 15 Pro series.

"Pelanggan dapat menikmati fitur terdepan dari iPhone 15 dengan dukungan jaringan broadband Telkomsel yang andal dan merasakan kenyamana akses ke berbagai layanan hiburan digital premium," kata Sigit, ditemui di peluncuran paket bundling iPhone 15 dari Telkomsel, Jumat (27/10/2023).

Sigit menyebutkan, dengan kehadiran paket bundling Telkomsel iPhone 15 ini, pihaknya membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat untuk memaksimalkan aktivitas keseharian di rumah maupun di luar rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Penawaran Paket Bundling Telkomsel iPhone 15 di TShop

Untuk pembelian paket bundling iPhone 15 di TShop, akan mendapatkan manfaat tambahan hingga Rp 2,1 juta, nomor cantik 10 digit Telkomsel Prabayar, cashback Telkomsel Poin hingga Rp 1 juta, bonus tambahan Apple 20W USB-C Power Adapter, dan biaya pengiriman gratis.

Paket bundling Telkomsel dengan iPhone 15 series sendiri memungkinkan pelanggan menikmati pilihan kuota data 33GB, 47GB, 65GB, 75GB, 90GB, hingga 165GB.

Pelanggan juga bisa mendapatkan kuota data 5G hingga 50GB dan kuota tambahan 100GB untuk tiga bulan pertama. Paket bundling tersebut tidak hanya berlaku untuk nomor baru tetapi juga pelanggan eksisting.

iPhone 15 sendiri juga telah mendukung jaringan 5G, artinya pelanggan Telkomsel bisa menikmati jaringan Hyper 5G menggunakan perangkat ini. Sekadar informasi, saat ini Telkomsel telah menggelar lebih dari 470 BTS 5G di seluruh Indonesia.

 

3 dari 6 halaman

Spesifikasi iPhone 15 dan iPhone 15 Plus

iPhone 15 dan iPhone 15 Plus hadir dengan bodi bagian belakang kaca berwarna pertama di industri dengan sentuhan tekstur matte dan bezel yang dibentuk pada pelindung aluminium.

Kedua model ini dilengkapi dengan Dynamic Island, yang merupakan pengganti dari notch. Dynamic Island bisa menampilkan notifikasi dan aktivitas realtime.

Baik iPhone 15 dan iPhone 15 Plus didukung kamera Utama 48MP yang memungkinkan pengambilan foto dengan resolusi super tinggi dan opsi Telefoto 2x untuk memberikan pengguna tiga kali tingkat zoom optik yang seolah-olah memiliki kamera ketiga.

Lineup iPhone 15 juga memperkenalkan generasi berikutnya dari fitur potret, memudahkan dalam pengambilan potret dengan detail yang bagus dan performa cahaya rendah yang baik.

Perangkat ini didukung chip A16 Bionic yang cepat dan efisien membawa kinerja yang teruji, dan model iPhone 15 terus memberikan pengalaman 5G.

iPhone 15 dan iPhone 15 Plus tersedia dalam ukuran layar 6,1 inci dan 6,7 inci dengan lima warna baru yang memukau, termasuk merah muda, kuning, hijau, biru, dan hitam.

4 dari 6 halaman

Spesifikasi iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max

0iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max hadir dengan titanium yang sangat kuat namun ringan, menghadirkan model Pro paling ringan dari Apple hingga saat ini.

Desain baru ini juga memperkenalkan tepian yang dibentuk dan Action Button yang dapat dipersonalisasi, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengalaman iPhone-nya.

Perangkat ini ditenagai chip A17 Pro, chip 3-nanometer pertama dalam industri.

iPhone 15 Pro dan Pro Max menghadirkan peningkatan kamera yang kuat memungkinkan setara dengan tujuh lensa profesional dengan kualitas gambar yang luar biasa, termasuk sistem kamera utama 48MP.

Ada pula fitur Kontrol Fokus dan Kedalaman, peningkatan pada mode Malam dan Smart HDR, serta Telefoto 5x yang baru dan eksklusif hanya ada di iPhone 15 Pro Max.

Lineup iPhone 15 Pro juga mendukung Wi-Fi 6E untuk kinerja nirkabel yang luar biasa dan dilengkapi dengan 5G super cepat dari jaringan hyper 5G Telkomsel.

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max tersedia dalam ukuran layar 6,1 inci dan 6,7 inci dengan empat finishing baru yang memukau, termasuk titanium hitam, titanium putih, titanium biru, dan titanium natural.

5 dari 6 halaman

Penggunaan USB Type C di iPhone

Lineup iPhone 15 menggunakan konektor USB-C standar yang diterima secara universal untuk pengisian daya dan transfer data, memungkinkan penggunaan kabel yang sama untuk mengisi daya iPhone, Mac, iPad, dan AirPods Pro (generasi ke-2) yang telah diperbarui.

iPhone 15 Pro dan Pro Max didukung untuk kecepatan transfer USB 3 yang 20x lebih cepat.

Semua model juga menawarkan kemampuan keamanan kritis untuk memberikan bantuan saat dibutuhkan terutama dalam situasi darurat, termasuk Deteksi Tabrakan dan Emergency SOS melalui satelit.

iOS 17 membuat lineup iPhone menjadi lebih pribadi dan intuitif, memperkenalkan Poster Kontak, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan bagaimana mereka muncul pada kontak saat panggilan masuk.

Lineup iPhone 15 tersedia dengan eSIM, sebuah alternatif yang lebih nyaman dan aman daripada SIM fisik, sehingga pengguna dapat tetap terhubung melalui roaming internasional yang terjangkau saat bepergian ke seluruh dunia.

(Tin/Dam)

6 dari 6 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini