Sukses

Berburu Foto Malam Hari dengan Fitur Nightography Samsung Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34 5G menawarkan fitur Nightography yang membuat hasil foto malam hari menjadi lebih menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia belum lama ini merilis smartphone Android baru Galaxy A34 5G. Meskipun masuk dalam kelas menengah, ponsel ini nyatanya memiliki kamera mumpuni.

Product Marketing Manager Taufiq Furqan menjelaskan, salah satu hal yang membuat ponsel ini dapat bersaing di kelasnya adalah karena hadirnya fitur Nightography.

Galaxy A34 5G itu juga mempunyai kemampuan fotografi yang enggak kalah baiknya dibandingkan dengan Galaxy A54 atau kompetitornya,” ucap Taufiq pada acara demonstrasi fitur Nightography, Selasa (17/10/2023) malam.

Taufiq mengungkapkan, kamera ponsel Rp 5 jutaan ini mampu untuk mengambil gambar dengan baik dalam kondisi kurang cahaya atau low light.

Terlepas dari Nightography-nya sendiri, Samsung Galaxy A34 5G dilengkapi kamera Wide 48MP, Ultrawide 8MP, dan Macro 5MP.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan foto selfie, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 13MP yang cocok digunakan para social savvy.

Pada kesempatan yang sama, tim Tekno Liputan6.com mencoba langsung fitur Nightography dari Samsung Galaxy A34 5G.

Foto-foto di bawah ini diambil di kondisi malam hari dan kurang cahaya. Selain itu, kami juga tidak melakukan olah foto agar gambar yang ditampilkan sesuai dengan kondisi aslinya.

Berikut ini hasil foto dari kamera Samsung Galaxy A34 5G dalam kondisi minim cahaya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Foto Nightography Galaxy A34 5G

3 dari 4 halaman

Hasil Foto Malam Galaxy A34 5G

4 dari 4 halaman

Infografis: 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini