Sukses

Dragon Nest 2: Evolution Gelar Update Flame Dragon Awakens dan Rayakan 100 Hari Peluncuran

Game Dragon Nest 2: Evolution meluncurkan update Flame Dragon Baru dan acara perayaan perilisan 100 hari mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Game massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) Dragon Nest 2: Evolution meluncurkan versi baru bertajuk Flame Dragon Awakens.

Update ini juga dirilis dalam rangka merayakan 100 hari perilisan gim ini yang jatuh pada pada 12 Oktober 2023 lalu, di mana Dragon Nest 2 juga meluncurkan event Perayaan 100 Hari.

"Pada tanggal 12 Oktober, server eksklusif 'Perayaan 100 Hari' akan diluncurkan, memberikan banyak hadiah kepada semua pemain," tulis pengembang game ini melalui siaran pers, dikutip Jumat (13/10/2023).

"Perayaan satu bulan ini menjanjikan energi tak terbatas dan suasana meriah bagi para petualang. Dengan beragam hadiah dan beragam aktivitas, ada banyak hal yang dapat dinantikan," imbuhnya.

Lebih lanjut, game yang digarap dan dirilis oleh Shengqu Technology Holdings (HK) Limited ini juga memulai Acara Penyelesaian Pertama Flame Dragon Dungeon.

Tim pemain yang pertama kali menyelesaikan Flame Dragon Dungeon (Mode Hard) di setiap server, tidak hanya akan menerima pengakuan dalam komunitas pemain, tetapi juga membuka "Paket Bantuan Flame Dragon" untuk pemain lain di server.

Selain itu, diundang juga 100 pembuat konten dari dunia game, seperti zbing z dan กายหงิด(guyngid, untuk menantang Flame Dragon bersama para pemain.

Dragon Nest 2: Evolution juga mengumumkan bahwa tanggal 28 Oktober 2023 mendatang akan jadi hari puncak perayaan, di mana akan dijanjikan acara kejutan yang bakal diumumkan.

Tanggal 12 Oktober juga menjadi peluncuran versi baru Dragon Nest 2: Evolution yang bertajuk "Flame Dragon Awakens."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkenalkan Flame Dragon Dungeon Baru

Tim pengembang memperkenalkan Flame Dragon Dungeon yang baru, di mana empat pahlawan harus bekerja sama untuk menjelajahi Wilayah Lava, dan menghadapi uji coba dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi dari Flame Dragon.

Tim pengembang juga menghadirkan kembali karakter seperti Altezza, Velskud, Geraint, dan banyak lagi. Ada juga sistem Obligasi baru, memungkinkan pemain untuk membentuk aliansi dengan rekan sebelumnya dan menghadirkan pertempuran kooperatif.

Bersamaan dengan versi baru, Dragon Nest 2: Evolution juga akan meluncurkan Moon Palace Ball Set baru yang terinspirasi oleh Kelinci Bulan yang menggemaskan, dengan kostum yang sangat kreatif, indah, dan menawan.

Mereka memungkinkan pemain untuk menampilkan pesona khas kalian dalam permainan, seolah-olah sedang menghadiri pesta dansa yang diterangi cahaya bulan.

3 dari 4 halaman

Dragon Nest 2: Evolution Rilis di Indonesia

Level Infinite sendiri secara resmi meluncurkan gim Dragon Nest 2: Evolution di Indonesia pada 20 Juli 2023. Game ini diklaim telah meraup lebih dari 5 juta praregistrasi secara global.

Gim MMORPG ini juga telah tersedia untuk pre-download di App Store, Google Play Store, Huawei App Gallery, Samsung Galaxy Store, serta Oppo dan One Store sejak 19 Juli 2023.

Mengutip siaran pers, Sabtu (22/7/2023), Dragon Nest 2: Evolution didesain untuk para pemain mobile, serta mudah diakses bagi pemain veteran maupun pemula yang awam. Gamer bisa memilih satu dari empat Class dan bekerja sama melawan bos-bos yang kuat.

Selain itu, terdapat sistem ekonomi yang bisa dikendalikan oleh pemain, memungkinkan gamer untuk bermain bagaimana pun dan kapan pun sesuai keinginannya.

Latarnya sendiri adalah Dunia Altea yang kembali mendapatkan ancaman, seiring dengan munculnya Serpentra the Sea Dragon yang kembali dari masa lalu, untuk memulai The Grand Dragon Hunt.

 

4 dari 4 halaman

Server Dragon Nest 2: Evolution di Asia Tenggara

"Pemain mungkin telah mendapatkan gambaran awal terkait bagaimana mode ini bekerja pada awal peluncuran, namun event utamanya menawarkan skala yang jauh lebih besar," tulis Level Infinite dalam keterangannya.

Para pemain dapat mengambil misi harian dan memburu penghargaan sebagai langkah persiapan.

Pemain juga bisa bersatu dengan teman-teman yang sefrekuensi dan bertarung melawan pemain-pemain lain pada kompetisi full-server, demi kehormatan dan kebanggaan negara yang diwakili. 

Seiring jatuhnya setiap naga, pemain dan tim yang berhasil mencapai peringkat tinggi di game dapat menantikan hadiah dan insentif yang menakjubkan atas kerja keras yang telah mereka lakukan.

Di kawasan Asia Tenggara, Dragon Nest 2: Evolution meluncurkan beberapa server untuk menampung antusiasme para pemain dari negara Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Sementara bagi komunitas di Indonesia, direkomendasikan memilih Saint's Haven 2 dan Saint's Haven 3, untuk mendapatkan kemudahan berinteraksi dengan sesama pemain asal Indonesia.

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.