Sukses

Link Streaming Twinkling Watermelon, Drakor Time Travel Pertemukan Ryeoun, Seol In Ah, dan Choi Hyun Wook

Pecinta drakor, ada drakor terbaru yang baru tayang yakni Twinkling Watermelon yang kisahkan perjalanan waktu seorang anak dari orang tua tuli namun pandai bermusik.

 

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea alias drakor terbaru berjudul Twinkling Watermelon telah tayang di stasiun televisi Korea Selatan TVN untuk mengisi slot Senin dan Selasa.

Para penonton di Indonesia bisa ikutan menonton drakor fantasi ini di platform streaming VIU mulai Senin, 25 September 2023. Drama yang masih on going ini bakal tayang tiap Senin dan Selasa malam.

Mengutip My Drama List, Senin (26/9/2023), Twinkling Watermelon bercerita tentang Eun Gyeol (Ryeoun) seorang putra dari orang tua tuli (CODA) yang terlempar ke tahun 1995 karena mendatangi sebuah toko musik misterius.

Meski memiliki orang tua tuli, Eun Gyeol memiliki bakat musik yang menakjubkan. Nah, saat terlempar ke masa lalu alias time travel itulah, Eun Gyeol bertemu dengan remaja sebayanya yakni Lee Chan (Choi Hyun Wook).

Pada tahun itu, Eun Gyeol dan Lee Chan pun membentuk band bersama. Drakor ini juga menceritakan tentang kehidupan Eun Gyeol, satu-satunya orang di keluarganya yang tidak tuli.

Di masanya, seolah semuanya adalah takdir, Eun Gyeol mulai belajar main gitar dari pemilik Viva Music (Chun Ho Jin). Ia juga diam-diam terlibat dalam aktivitas band tanpa sepengetahuan orang tuanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlempar ke Masa Lalu dan Bertemu Sang Ayah Waktu Muda

Namun, ayahnya akhirnya tahu kalau Eun Gyeol ikutan jadi member band. Di sini ia pun berkonflik dengan sang ayah di masa kini (Choi Won Young) dan terpaksa memilih antara musik atau keluarganya.

Setelah merenung, ia memutuskan untuk menjual gitarnya di sebuah toko musik aneh. Namun, toko musik itu seolah jadi mesin waktu karena membawanya ke tahun 1995, ke sekolah sang ayah.

Saat ia mencari jalan kembali ke masa kini, Eun Gyeol malah bertemu dengan ayahnya yang seumuran dengannya. Ia juga bertemu dengan ibunya, Cheong Ah (Shin Eun Soo) dan cinta pertama ayahnya Se Kyeong (Seol In Ah).

Mengetahui bahwa Lee Chan dan Cheong Ah adalah ayah dan ibunya, Eun Gyeol pun menggagalkan upaya Lee Chan untuk mendekati Se Kyeong. Ia malah menjodohkan sang ayah dengan ibunya.

Belakangan juga terungkap masa lalu Lee Chan yang sebelumnya dirahasiakan dan hal ini menambah twist menarik di drakor ini.

 

3 dari 3 halaman

Tentang Drakor Twinkling Watermelon

Twinkling Watermelon adalah drama fantasi coming-of-age di mana seorang siswa CODA (anak dari orang dewasa tunarungu) yang lahir dengan bakat musik, tiba-tiba mendarat di tempat asing setelah melakukan time travel ke tahun 1995 melalui toko musik yang mencurigakan.

Di sana, ia membentuk band Watermelon Sugar bersama pemuda misterius lainnya. Drama ini dibintangi oleh Ryeoun, Choi Hyun Wook hingga Seol In Ah. Drakor ini akan tayang pada 25 September 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.