Sukses

Top 3 Tekno: Jaringan 4G XL di MRT Jakarta hingga Liputan6.com Ada di WhatsApp Channel Tarik Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna MRT Jakarta yang memakai layanan XL Axiata kini bisa terus berintertan di sepanjang jalur MRT Jakarta, termasuk di bawah tanah. 

Hal ini karena XL Axiata telah memastikan jaringan 4G-nya hadir di sepanjang jalur MRT Jakarta dari Bundaran HI hingga Lebak Bulus. 

Kehadiran jaringan 4G XL Axiata di sepanjang jalur MRT Jakarta ini sudah bisa dirasakan sejak Agustus lalu. 

Kabar bahwa MRT Jakarta telah didukung oleh jaringan 4G XL Axiata ini menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (16/9/2023). 

Berita lain yang juga menarik pembaca kanal Tekno Liputan6.com adalah kehadiran WhatsApp Channel Liputan6.com

Dengan begitu para pembaca bisa mendapatkan informasi tentang berita terbaru yang tayang di Liputan6.com langsung melalui WhatsApp. 

Berikut adalah informasi selengkapnya tentang berita-berita di kanal Tekno Liputan6.com yang banyak diakses pembaca pada Sabtu, 16 September 2023. 

1.  XL Axiata Tebar Sinyal 4G di Sepanjang Jalur MRT Jakarta

XL Axiata memperluas layanannya bagi pelanggan transportasi publik. Kali ini, XL Axiata memastikan sinyal 4G mereka tersedia di sepanjang jalur MRT Jakarta dari Bundaran HI hingga Lebak Bulus.

Upaya menyebar sinyal 4G di jalur MRT Jakarta ini dilakukan sejak Agustus lalu. Di mana, pelanggan bisa mengakses jaringan XL Axiata saat berada di bawah tanah, baik di setiap stasiun maupun sepanjang jalur MRT Jakarta.

Langkah ini dilakukan agar pelanggan XL Axiata bisa terus terhubung dan produktif selama berada di MRT Jakarta.

“Dengan semakin pentingnya keberadaan layanan MRT Jakarta bagi masyarakat Ibu Kota Jakarta sebagai sarana transportasi publik yang efisien, kami akhirnya bisa menghadirkan layanan XL Axiata bagi seluruh pelanggan di semua stasiun dan jalur bawah tanah MRT Jakarta," kata Head Network Operations XL Axiata Region Jabodetabek, Okrisimon.

Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 3 halaman

2. Cara Follow Liputan6.com di WhatsApp Channel

Buat kamu yang ingin mendapatkan informasi terkini dari beragam topik, sekarang ada cara baru untuk bisa mendapatkan akses berita dengan lebih mudah. Caranya adalah melalui WhatsApp Channel Liputan6.com.

Yup, sekarang Liputan6.com sudah hadir di WhatsApp Channel. Fitur baru ini ditujukan untuk menyajikan informasi terkini dari para mitra yang sudah bekerja sama dengan WhatsApp dan Meta.

Melalui WhatsApp Channel Liputan6.com, kamu nantinya bisa memperoleh deretan informasi terkini dari berbagai topik. Ada news, bisnis, hiburan, olahraga, hingga teknologi.

Tanpa berlama-lama, bagi kamu yang ingin mengetahui cara mendapatkan informasi terbaru dari dan follow WhatsApp Channel Liputan6.com, simak langkah-langkahnya berikut ini:

Baca selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Redmi Note 13 Bakal Rilis di Indonesia?

 

Xiaomi tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya dari lini Redmi Note yaitu Redmi Note 13 Series.

Dilaporkan ada dari tiga perangkat di seri ini, yakni Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro, dan Redmi Note 13 Pro Plus. Adapun peluncuran akan dilakukan di Tiongkok pada 21 September 2023 pukul 19.00 waktu setempat.

Xiaomi pun telah membagikan tampilan dari Redmi Note 13 Pro Plus dan Redmi Note 13 Pro melalui akun media sosial Weibo.

Terlihat bahwa model tertinggi bakal membawa layar lengkung dengan bodi belakangnya memiliki tekstur dengan tampilan beberapa blok warna.

Mengutip GSM Arena, Sabtu (16/9/2023), Note 13 Pro dan 13 Pro Plus bakal memakai tiga kamera dengan sensor utama 200 MP. Diperkirakan kamera menggunakan sensor ISOCELL HP3 Samsung seperti di Redmi Note 12 Pro Plus.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.